Breaking News:

Piala AFC 2019

Persija Jakarta vs Ceres Negros, Maman Abdurrahman Sesumbar Timnya Raih Poin Penuh

Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahmanoptimistis skuat Macan Kemayoran bisa meraih kemenangan ketika menjamu Ceres Negro

Editor: Emil Mahmud
dok persija
Para pemain Persija saat menjalani latihan di Lapangan PS AU TNI Angkata Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (8/4/2019). 

TRIBUNPADANG.COM - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahmanoptimistis skuat Macan Kemayoran bisa meraih kemenangan ketika menjamu Ceres Negros pada laga keempat Grup G Piala AFC 2019.

Persija bersama Maman Abdurrahman menjamu Ceres Negrosdi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Maman Abdurrahman juga mengatakan, Persija Jakarta sudah mempersiapkan dengan matang agar bisa mendapatkan tiga poin dalam pertandingan mulai pukul 15.30 WIB.

Eks bek tengah Persib ini memetik pelajaran yang sangat berharga ketika Persija kalah 0-1 dari Ceres Negros pada pertemuan sebelumnya di Filipina.

Tim pelatih Persija Jakarta juga sudah melakukan evaluasi agar lini pertahanan Macan Kemayoran bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Kami akui sempat kecolongan saat bermain di Filipina," kata Maman Abdurrahman seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub.

Maman Abdurrahman juga mengatakan, dia sudah diberikan instruksi oleh pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, jelang pertandingan tersebut.

Mantan pemain PSIS Semarang itu juga mengakui bahwa Ceres Negros merupakan tim yang kuat.

Laga melawan Ceres Negros menjadi pertandingan hidup mati bagi Persija Jakarta.

Sebab, Persija Jakarta harus meraih kemenangan agar menjaga asa untuk lolos ke fase selanjutnya.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved