Breaking News:

Respon TKN Jokowi-Ma'ruf Amin Tangapi Pernyataan Prabowo Subianto Jemput Habib Rizieq Shihab

Bagaimanakah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin menanggapi pernyataan Prabowo Subianto yang akan jemput Habib Rizieq?

Editor: afrizal
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq menyapa ribuan anggota FPI diiringi salawat seusai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (12/1/2017). Kehadiran Habib Rizieq di Mapolda Jabar dalam rangka memenuhi panggilan tim penyidik Polda Jabar terkait dugaan kasus penghinaan Pancasila. 

TRIBUNPADANG.COM - Prabowo Subianto pernah berjanji akan menjemput Habib Rizieq Shihab menggunakan pesawat pribadinya jika terpilih menjadi presiden. 

Bagaimanakah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin menanggapi pernyataan Prabowo Subianto ini?

Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Eriko Sotarduga menanggapi pernyataan Calon Presiden, Prabowo Subianto yang mengatakan akan menjemput Habib Rizieq Shihab jika dirinya terpilih menjadi presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Tanggapan itu disampaikannya melalui acara Sorotan seperti yang diunggah melalui channel YouTube tvOneNews, Senin (4/3/2019).

Eriko menganggap pernyataan Prabowo yang ingin menjemput pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu, merupakan satu diantara cita-cita keinginannya untuk memenangkan Pilpres 2019.

Dana Kampanye Prabowo-Sandi Rp 134 miliar, Sumbangan Sandiaga Uno 95,4 Miliar

Ustaz Abdul Somad Ceramah Ingatkan Persatuan Nomor 1, Jemaah: Presiden Nomor 2

"Ini kan sebenarnya namanya orang bercita-cita, berkeinginan, berkehendak kan ya silakan-silakan saja," ungkap Eriko.

Terkait hal itu, dirinya lantas mengaitkannya dengan hasil survei elektabilitas Jokowi Ma'ruf Amin dengan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Tapi ya kalau berdasarkan kami tentunya, dari hasil survei yang ada, dari lima survei juga yang terakhir mengatakan selisih dari pasangan 01 (Jokowi-Ma'ruf Amin) dan mitra kompetisinya sekitar 20 persen," papar Eriko.

"Jadi sebenarnya yang diperebutkan hanya tinggal 4-5 persen lagi saja untuk memenuhi tingkat kemenangan."

"Nah ini bukanlah sesuatu hal yang mudah, jadi sah-sah saja kalau mencapai hal itu mengatakan mau menjemput atau bahkan apa saja yang dijanjikan," sambungnya.

Mau Tidur? Lakukan 5 Perawatan Wajib Ini Agar Punya Wajah Cerah dan Sehat

Berikut 8 Aturan Makan Di Kerajaan Inggris, Larangan Mengkonsumsi Kerang dan Makanan Laut

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved