Akses berita terupdate se-indonesia lewat aplikasi TRIBUNnews

Kota Padang

Anniversary ke-5, Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang Gelar Syukuran Bersama Puluhan Anak Yatim

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Prosesi potong tumpeng oleh Direktur Utama Intiwhiz Hospitality Management dalam perayaan Anniversary ke-5 Whiz Prime Hotel Padang, Kamis (1/12/2022).

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Anniversary ke-5, Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Kota Padang gelar syukuran bersama anak yatim panti asuhan, Kamis (1/12/2022) di room meeting Whiz Prime Hotel, Jalan Khatib Sulaiman Padang.

Pada kesempatan itu turut dilakukan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama Intiwhiz Hospitality Management, Arfian, kemudian diberikan kepada karyawan yang paling lama bekerja.

Dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah dari penceramah dan makan bersama 50 orang anak yatim dari Panti Asuhan Aisyiyah Nanggalo.

Arfian mengatakan perjalan Whiz Prime Hotel selama lima tahun belakang ini tidak mudah, ada masa sulit terutama saat pandemi covid-19, namun berkat kerja semua, hingga kini Whiz Prime Hotel masih bertahan.

"Alhamdulillah, berkat kerja sama semua karyawan, saat pandemi covid-19 lalu, hotel di luar ada yang tutup, pengurangan karyawan maupun pemotongan gaji karyawan, di sini kita tidak," ujarnya.

Anniversary ke-5, Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Kota Padang gelar syukuran bersama anak yatim panti asuhan, Kamis (1/12/2022) di room meeting Whiz Prime Hotel, Jalan Khatib Sulaiman Padang.

Baca juga: 136 Kamar Whiz Prime Hotel Padang Penuh, Diisi Peserta MTQ Korpri Nasional ke VI di Sumbar

Baca juga: Terus Membaik Usai Pandemi, Okupansi Hotel Whiz Prime Padang Sudah Capai 80 Persen

Lebih lanjut, Arfian mengapresiasi GM Hotel Whiz Prime Ramadhan Saputra yang telah melakukan berbagai perubahan, dan berpesan agar terus melakukan perbaikan kedepannya.

Arfian juga berpesan agar karyawan hotel terus bersikap melayani, karena sikap melayani ini bagian penting dari bisnis perhotelan.

"Lokasi hotel sudah bagus di lokasi strategis, makanan sudah enak, kalau service tidak bagus, maka hilang semua," kata Arfian.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Operasional Intiwhiz Hospitality Management Tito N. Munawar mengapresiasi GM Hotel Whiz Prime Ramadhan Saputra yang sudah membuat perubahan hotel ke arah baik.

Salah satunya memberikan kepercayaan kepada HOD, untuk berkarya, menambah kapasitas dan mengatur karyawan untuk capaian hotel lebih baik.

GM Ramadhan Saputra juga telah melakukan renovasi fisik, dan bulan Desember nanti akan menghadirkan menu makanan baru.

"Kita berharap keharmonisan selalu tercipta, saya juga berharap dengan adanya GM Ramadhan bisa merealisasikan cita-cita Whiz Prime Hotel hadir di Bukittinggi," ungkapnya. (TribunPadang.com/Rima Kurniati)

Berita Terkini