Akses berita terupdate se-indonesia lewat aplikasi TRIBUNnews

Kuliner

Tempat & Suasana Happy, Outlet Specialtea Veteran Padang Launching Produk Anyar, Ricebowl

Editor: Emil Mahmud
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Outlet Specialtea Padang by Esteh Indonesia yang berada di Jalan Veteran 8e-8f, Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) meluncurkan produk terbarunya, yaitu ricebowl, Jumat (4/2/2022).

SATU Outlet Specialtea Padang by Esteh Indonesia yang berada di Jalan Veteran 8e-8f, Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) meluncurkan produk terbarunya, yaitu ricebowl, Jumat (4/2/2022).

Di tempat nongki utamanya bagi kawula muda dan suasana happy itu, telah diluncurkan produk terbaru, berupa Ricebowl.

Seremonial acara kali ini turut dihadiri oleh beberapa Influencer, yang relatif telah terkenal selama ini.

Di antaranya, selebgram Una @nadykhtnaptr dengan 12,3jt followers, Rico Sapta Hadi pemilik akun Instagram @MinangLipp dengan pengikut 630 ribu, dan Duta GenRe Kota Padang.

RND Food Esteh Indonesia, Wira Septika mengatakan, Specialtea Padang by Esteh Indonesia sengaja memilih menu ricebowl untuk memanjakan lidah konsumennya.

Lantaran, sejauh ini pakae sajiannya dinilai lebih praktis, tidak seperti nasi kotak atau nasi bungkus lainnya.

Hingga saat ini lanjutnya, ada berbagai variant menu utama yang disediakan dengan harga terjangkau.

Di antaranya, Ayam Sambal Rica Rica, Garlic Butter Chicken, Ayam Sambal Matah, Nasi Goreng Specialtea, dan Creamy Mushrom Chicken Serta Beef Bulgogi.

Baca juga: Kopi Saiyo: Produk Legendaris dari Padang Panjang, Targetkan Jadi Galeri Kopi, dan Coffee Shop

Outlet Specialtea Padang by Esteh Indonesia yang berada di Jalan Veteran 8e-8f, Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) meluncurkan produk terbarunya, yaitu ricebowl, Jumat (4/2/2022). (ISTIMEWA)

Baca juga: Tempat Ngopi Baru di Kota Padang, Noerbaya Coffee and Bistro Hadir dengan Struktur Bangunan Kota Tua

Kemudian, beberapa varian menu snack yang juga turut dilaunching, terdiri dari French Fries, Rujak
Cireng, Potateh Wedges, Potateh ball, dan Onion Rings.

"Untuk harga, bervariasi. Mulai dari Rp29 ribu-Rp35 ribu untuk Ricebowl dan Rp18 ribu-Rp20 ribu untuk menu snack," kata Wira Septika.

Launching produk Ricebowl ini, kata Wira melanjutkan, semakin melengkapi varian menu di Outlet Specialtea Padang, karena sebelumnya sudah ada 23 macam roti yang dari semua roti itu kebanyakan manis, hanya dua menu asin.

"Untuk tanggal sampai 6 Februari, ada spesial promo dari Specialtea Veteran Padang untuk menu ricebowl di harga Rp20 ribu, kecuali untuk Beef Bulgogi di harga Rp27 ribu."

"Untuk tempat pun, Specialtea Padang memberikan kenyamanan kepada pengunjung untuk melakukan berbagai kegiatan,” katanya.

Esteh Indonesia adalah perusahaan F&B yang memiliki 500 lebih cabang dengan produk utama TEH dengan konsep Grab & GO, dan menjadi pelopor minuman Teh di Indonesia dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Esteh Indonesia memiliki visi meningkatakan harkat dan martabat teh Indonesia dengan salah satu misinya, berguna bagi nusa, bangsa dan agama.

Main Office Esteh Indonesia berada di Jalan Jalan Achmad Adnawijaya, RT02/RW05 tegal Gundil, Kec Bogor Utara Kota Bogor, Jawa Barat 16152.(*/rls)