Liga 2 2021

PREVIEW Semen Padang FC vs KS Tiga Naga: Weliansyah Targetkan Kabau Sirah, Bisa Kunci Kemenangan

Penulis: Panji Rahmat
Editor: Emil Mahmud
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih kepala (Head coach) PT Semen Padang FC, Weliansyah dan Vivi Asrizal saat konferensi pers menjelang pertandingan pada Kamis (28/10/2021) besok.

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Semen Padang FC (SPFC) bertekad untuk melanjutkan trend positif untuk menutup putaran pertama fas grup A Liga 2 Tahun 2021.

Menghadapi KS Tiga Naga pada Kamis (28/10/2021), Kabau Sirah -- julukan Semen Padang FC -- sudah melakukan persiapan untuk pertandingan ini.

Utamanya, semenjak pertandingan terakhir menghadapi Babel United, Dedi Gusmawan Cs memiliki waktu recovery lebih satu pekan untuk menghadapi laga terakhir putaran pertama ini.

Juru taktik atau Pelatih Kepala (head coach) Semen Padang FC, Weliansyah mengatakan bahwa para pemainnya sudah siap untuk pertandingan yang berlangsung pada Kamis (28/10/2021) sore pukul 15.15 WIB.

"Besok Kamis (28/10/2021), adalah pertandingan terakhir untuk putaran pertama, para pemain sudah siap untuk bermain semaksimal mungkin pada laga terakhir ini," ujar Welainsyah pada awak media.

Weliansyah juga bertekad besok timnya bisa meraih hasil maksimal demi melanjutkan trend kemenangan pada laga sebelumnya.

Baca juga: Semen Padang FC vs KS Tiga Naga: Kapten Dedi Gusmawan Bertekad Raih 3 Poin, Target Tim Kabau Sirah

Pelatih kepala (Head coach) PT Semen Padang FC, Weliansyah dan Vivi Asrizal saat konferensi pers menjelang pertandingan pada Kamis (28/10/2021) besok. (Ist/Ss.Zoom Meeting)

Baca juga: UPDATE Semen Padang FC vs Babel United - Kabau Sirah Mengalami Kebuntuan, Imbang hingga Turun Minum

"Insyaallah kita besok ( Kamis (28/10/2021) meraih kemenangan, semoga saja," ujar Weliansyah.

Pemain SPFC Vivi Asrizal juga menyampaikan kesiapan yang sama dari para pemain pada laga Kamis (28/10/2021) besok.

"Besok (Kamis, 28/10/2021) sore kami akan bekerja keras, kami akan bekerja 100 persen pada pertandingan nanti," ucap pemain yang sudah mencetak 1 gol itu.

Agar hasil maksimal bisa diperoleh Kabau Sirah pada laga menghadapi KS Tiga Naga, pemain kelahiran Aceh itu berharap doa dan dukungan dari masyarakat Sumbar.

"Kita mohon doa dan dukungannya dari masyarakat dan supporter Semen Padang FC agar kita bisa dapat 3 poin besok," terangnya.(TribunPadang.com/Rahmat Panji)