Berita Leicester City

PREVIEW Leicester City vs Man United: Fans Minta Jamie Vardy Meniru, Selebrasi CR7 setelah Cetak Gol

Editor: Emil Mahmud
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Top Skor, Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2019, Jamie Vardy Geser Aguero dan Tammy Abraham

LEICESTER City jadi tim yang diperbincangkan memasuki akhir pekan ini, menyusul jadwal laga akan menjamu Manchester United.

Dijadwalkan lanjutan kompetisi Liga Premier yang akan digelar di Stadion King Power Stadium, Leicester pada Sabtu (16/10/2021), mempertemukan tuan rumah Leicester City kontra Manchester United atau Man United.

Momentum perjumpaan dua sosok Jamie Vardy dari Leicester City dan Cristiano Ronaldo dari Manchester United, jadi semarak.

Laga yang mempertemukan dua bintang, yang sama-sama sudah tidak muda lagi, Jamie Vardy telah berusia 34 tahun  sedangkan Cristiano Ronaldo telah menginjak usia 36 tahun.

Sejauh ini ada permintaan khusus dari para penggemar Leicester City kepada idola mereka yakni, Jamie Vardy.

Permintaan itu adalah, jika Vardy mencetak gol fan meminta agar Vardy melakukan selebrasi 'Sii' yang biasa dilakukan oleh Ronaldo seusai mencetak gol.

Baca juga: Bursa Peraih Ballon dOr, Jorge Mendes Yakin Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Pemenang 2021

Setiap mencetak gol ke gawang lawan, pemain berusia 36 tahun itu selalu memeragakan selebrasi ikonik "Sii".

Selebrasi ini dilakukan dengan melompat lalu memutar badan ditambah menyilangkan kedua tangan di atas kepala.

CR7 atau Cristiano Ronaldo cetak gol saat menjalani debut kedua untuk Manchester United dalam laga kontra Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, 11 September 2021. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

Menjelang pertandingan melawan Man United, Vardy memosting status di media sosial dengan tulisan: “Fokus pada hari Sabtu. @LCFC.”

Postingan itu memberi kesempatan kepada penggemar untuk membuat permintaan sederhana di Twitter dan Instagram jika Vardy mencetak gol.

Halaman
1234