Beredar Video Arturo Vidal Diduga Mabuk Bersama Teman Wanita, Ulah Penggawa Inter Milan Jadi Viral

Editor: Emil Mahmud
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan gelandang Barcelona, Arturo Vidal resmi gabung Inter Milan

PENGGAWA Internazionale atau Inter Milan, yang berposisi gelandang serang, Arturo Vidal membuat berita lagi, bahkan menjadi viral di media sosial.

Hal itu setelah sebuah video muncul saat dirinya (diduga) mabuk di atas mobil sportnya yang dikendarai oleh teman wanita.

La Gazzetta dello Sport mencatat bahwa video itu diambil pada 18 Agustus silam, tiga hari sebelum pertandingan pembukaan Serie A, Inter Milan melawan Genoa.

Tidak jelas mengapa video itu menjadi viral sekarang, justru setelah kejadiannya hampir dua bulan silam.

Video itu diambil oleh beberapa wanita di atas balkon sebuah tempat tinggal dimana mobil sport merah bertenaga tinggi diparkir.

Baca juga: STARTING XI Brasil vs Chile - Adu Kuat Neymar Lawan Arturo Vidal, Alhasil Jadi Penantang Tim Tango

Arturo Vidal sempat menaiki kap belakang mobil sportnya

Baca juga: Manajemen Inter Milan Konfirmasi Nerazzurri Rugi, Bikin Rekor dalam Sejarah Serie A Liga Italia

Setelah berpose dengan beberapa penggemar untuk berfoto, Arturo Vidal mencoba masuk ke dalam mobil, tetapi akhirnya berguling di belakangnya dengan kaki di udara.

Dia akhirnya, dengan sedikit bantuan, berhasil menyandarkan dirinya di kursi penumpang, meskipun awalnya menghadap ke arah yang salah.

Para wanita yang merekam video itu terdengar tertawa dan berkata: "Dia bahkan tidak bisa berdiri."

Arturo Vidal sendiri kiranya, tidak pernah menyembunyikan kegemarannya untuk pesta serta bukan hal baru dalam adegan, yang tidak menguntungkan saat tidak bertugas.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Inter Milan mengetahui insiden tersebut dan telah mendiskusikannya dengan sang pemain pada bulan Agustus 2021 lalu.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Arturo Vidal Menjadi Pembicaraan Setelah Videonya Viral Jelang Inter Milan vs Genoa