Euro 2020

Italia vs Swiss - Roberto Mancini Terapkan Palang Pintu Gli Azzurri, Ala Juventus dan Inter Milan

Ilustrasi: Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini mempercayakan Giorgio Chiellini sebagai Kapten beserta nama-nama punggawa yang akan tampil di Euro 2020.

SANG Allenatore atau Pelatih Roberto Mancini yang menjadi juru taktik Timnas Italia, memerkirakan laga melawan Swiss bakal sengit, Rabu (16/6/2021) waktu setempat atau Kamis (17/6/2021) dini hari WIB.

Pelatih Gli Azzurri, yang pernah membawa Manchester City juara Liga Premier Inggris mengakui pertandingan yang sulit menghadapi Swiss dalam kualifikasi Grup A EURO 2020.

Roberto Mancini memperkirakan 'pertandingan yang sangat sulit' melawan Swiss dan juga mengumumkan bahwa Marco Verratti telah berlatih kembali berlatih bersama skuat Azzurri.

Roberto Mancini diperkirakan tidak akan melakukan perubahan yang tidak perlu pada tim yang pernah mengalahkan Turki 3-0 pada pertandingan pembukaan pada hari Jumat.

Namun ia tidak akan diperkuat full-back Paris Saint-Germain Alessandro Florenzi yang cedera, yang digantikan Giovanni Di Lorenzo pada pertandingan pertama.

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, dalam sesi konferensi pers jelang laga Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Finlandia pada 23 Maret 2019. (TWITTER.COM/VIVO_AZZURRO)

Mancini ingin mengamankan tempat di babak sistem gugur sesegera mungkin, tetapi mengatakan pertandingan melawan Swiss akan memberikan tantangan besar lainnya bagi Azzurri.

“Pertandingan melawan Swiss akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka adalah tim yang luar biasa dengan banyak pemain yang tahu cara bermain,” kata Mancini pada konferensi pers dikutip Football Italia.

“Pelatih mereka berpengalaman, kami memerkirakan pertandingan yang sangat sulit.”

Domenico Berardi dan Marco Verratti berlatih bersama tim mulai kemarin, tetapi Florenzi melakukan program yang dipersonalisasi.

Bek sayap itu tampaknya akan melewatkan pertandingan kedua Kejuaraan Eropa dan Mancini mengakui dia tidak tahu apakah Rafael Toloi atau Di Lorenzo akan bermain.

Halaman
123

Berita Populer