Euro 2020

Jerman vs Prancis-Antonio Rudiger All Out Demi Der Panzer, Lawan Les Bleus di Fussball Arena Munich

Para pemain timnas Jerman merayakan gol yang dicetak ke gawang timnas Belanda dalam laga Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Cruijff ArenA, Minggu (24/3/2019).

LAGA Prancis vs Jerman Euro 2020 grup F Selasa (15/6/2021) malam waktu setempat atau Rabu (16/6/2021) dini hari WIB, di Stadion Fussball Arena Munich.

Laga Prancis vs Jerman Grup F EURO 2020 akan kick-off mulai pukul 02.00 WIB, yang disiarkan langsung RCTI dan live streaming Mola TV.

Bek timnas Jerman, Antonio Rudiger, berjanji akan main all out atau habis-habisan demi timnya yang berjulukan, Der Panzer menghadapi Les Bleus julukan Timnas Prancis.

Baca juga: Piala Eropa 2020 Jadi Ajang Terakhir Joachim Loew Pimpin Jerman, Tak Dijagokan tapi Tetap Optimis

Baca juga: UPDATE Prancis vs Jerman - Final Kepagian Les Bleus Kontra Der Panzer, NGolo Kante Tak Tergantikan

Di atas kertas, Timnas Prancis lebih unggul atas timnas Jerman untuk pertandingan tersebut.

Pasalnya, dalam lima tahun terakhir, timnas Jerman tidak pernah menang ketika menghadapi kampiun Piala Dunia 2018 tersebut.

Sejak 2016, timnas Prancis dan timnas Jerman telah berhadapan sebanyak empat kali, dan Der Panzer menelan kekalahan dalam dua laga di antaranya.

Dua kekalahan itu hadir ketika timnas Jerman berhadapan dengan timnas Prancis dalam laga semifinal EURO 2016 (0-2) dan matchday tiga Grup 1 UEFA Nations League (1-2).

Sementara dua pertandingan sisanya, yakni dalam laga persahabatan (2-2) dan matchday satu Grup 1 UEFA Nations League (0-0), berakhir imbang.

Untuk pertandingan berikutnya, timnas Jerman pun diprediksi akan kesulitan lagi dalam menghadapi permainan tim besutan Didier Deschamps itu.

Bek timnas Jerman, Antonio Rudiger, juga sadar akan hal tersebut.

Baca juga: Euro 2020 - Spanyol Miskin Gol Meski Dominan atas Swedia, Luis Enrique Dukung Alvaro Morata

Halaman
1234

Berita Populer