Drakor

Nonton Drakor Call it Love Dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang tentang Balas Dendam

Nonton Drakor Call it Love yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang. Dijadwalkan, Drakor Call it Love tayang di Disney+ Hotstar.

Penulis: Rizka Desri | Editor: Rizka Desri Yusfita
Soompi
Nonton Drakor Call it Love yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang 

TRIBUNPADANG.COM - Nonton Drakor Call it Love yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang.

Dijadwalkan, Drakor Call it Love tayang di Disney+ Hotstar.

Call It Love menggambarkan romansa sentimental antara Woo Joo, seorang wanita yang dengan berani membalas dendam yang tidak sesuai dengan kepribadian bawaannya, dan Dong Jin, seorang pria yang terlalu menyedihkan untuk menjadi target balas dendamnya.

Baca juga: Nonton Love to Hate You Drama Korea atau Drakor Terbaru Dibintangi Kim Ok Bin dan Yoo Tae Oh

Gambar diam menangkap momen spesial dari karakter yang tenggelam dalam cerita mereka sendiri, meningkatkan antisipasi untuk drama tersebut.

Lee Sung Kyung, yang memamerkan kemampuan akting dan chemistry yang hebat dengan lawan mainnya dalam drama seperti “Sh**ting Stars”, “Dr. Romantic 2” dan “Weightlifting Fairy, Kim Bok Joo” akan berperan sebagai Shim Woo Joo yang memimpikan balas dendam.

Shim Woo Joo dengan sengaja mendekati Han Dong Jin untuk membalas dendam padanya, tetapi dia mendapat perasaan campur aduk saat mengetahui bahwa Han Dong Jin berbeda dari yang dia harapkan.

Baca juga: Poster Drakor Our Blooming Youth: Park Hyung Sik, Jeon So Nee, dan Lainnya Berbagi Ide Penuh Lelucon

Kim Young Kwang, yang membintangi drama termasuk drama “Somebody” dan “Hello, Me!” serta film "On Your Wedding Day" dan "Mission Possible", akan berperan sebagai Han Dong Jin, CEO dari Choiseon Fairs.

Kim Young Kwang diperkirakan akan menampilkan sisi berbeda dari dirinya dengan menggambarkan kerumitan karakter yang kesepian.

Sung Joon, yang membanggakan beragam filmografi termasuk drama "Island" dan "Discovery of Love" serta film "The Grotesque Mansion," akan menunjukkan kemampuan aktingnya yang solid dengan berperan sebagai teman Shim Woo Joo, Yoon Joon yang memiliki luka yang dalam yang tidak diketahui siapa pun.

Hani, yang terkesan melalui drama "Hit the Spot" dan "You Raise Me Up" serta film "Young Adult Matters", akan berperan sebagai Kang Min Young, mantan pacar Han Dong Jin yang ingin kembali bersama dia.

Baca juga: Nonton Drakor The Glory Season 2: Song Hye Kyo Tulis Surat Terakhir untuk Lim Ji Yeon

Kim Ye Won, yang memamerkan keterampilan aktingnya yang lembut melalui drama seperti "You Are My Spring" dan "Cheat On Me, If You Can," diharapkan menambah keseruan cerita dengan memainkan peran Shim Hye Sung, kakak perempuan Shim Woo Joo yang mengembara untuk mencari cinta sejati.

Teaser pertama drama ini menampilkan ikatan rumit dan ambigu Shim Woo Joo dan Han Dong Jin saat mereka secara misterius berlama-lama di sekitar satu sama lain.

Namun, ketegangan dan potensi suasana romantis segera terhenti saat Shim Woo Joo dengan tegas memutuskan untuk membalas dendam.

Mengenakan pakaian mencolok, dia kemudian menghadiri pemakaman di mana Han Dong Jin sudah menunggu.

Nonton kelanjutan cerita Call it Love 22 Februari. (*/Soompi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved