Pemilu 2024

Safari Politik ke Sumbar, Anies Baswedan akan Kunjungi Padang, Bukittinggi dan Padang Panjang

Calon presiden yang diusung Partai Nasdem, Anies Baswedan akan safari politik ke Sumatera Barat (Sumbar), pada 3-4 Desember 2022 nanti.

Penulis: Rima Kurniati | Editor: muhammad fuadi zikri
TribunPadang.com/Wahyu Bahar
Baliho politisi NasDem terpampang bersama Anies Baswedan. Baliho-baliho itu berseliweran di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), diantaranya di Jalan Ahmad Yani, Kamis (3/11/2022) 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Bakal calon presiden (Capres) yang diusung Partai Nasdem, Anies Baswedan akan safari politik ke Sumatera Barat (Sumbar), pada 3-4 Desember 2022 nanti.

Bendahara Partai Nasdem Sumbar Brian Putra Bastara mengatakan, berbagai persiapan sambut kedatangan Anies Baswedan sudah dimatangkan.

Lanjutnya, Anies akan mengunjungi tiga kota, Kota Padang, Padang Panjang lalu Kota Bukittinggi.

"Seperti yang Beliau lakukan di daerah lain, di tiga kota ini beliau akan menyampaikan orasi dan pesan-pesan kepada masyarakat Sumbar," ujar Brian Putra Bastara, Selasa (29/11/2022).

Baca juga: Maidestal Ungkap Alasan PPP Padang Munculkan Nama Anies Baswedan sebagai Capres 2024

Baca juga: PPP Sumbar Pilih Anies Baswedan atau Ganjar Pranowo? Hariadi: Mukerwil akan Bahas Aspirasi Daerah   

Brian mengatakan, Anies Baswedan akan tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada Sabtu (3/12/2022), kemudian langsung ke Padang Panjang dan Bukittinggi.

Kemudian pada Minggu (4/12/2022) Anies Baswedan dijadwalkan akan mengikuti jalan santai yang digelar Partai Nasdem Sumbar di Pantai Cimpago, Padang.

"Setelah jalan santai, beliau juga akan menyampaikan orasi kepada masyarakat yang sudah menantikannya dan akan ada acara doorprize juga," ujarnya. 

Menurutnya, animo masyarakat jelang kedatangan Anies Baswedan sangat luar biasa. Sejumlah relawan juga antusias menyambut kedatangan Anies Baswedan ke Sumbar. (TribunPadang.com/Rima Kurniati)

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved