Mie Ayank Densu, Mie Sehat Terbuat dari Buah Naga dan Sayur, Cocok Disantap saat Musim Penghujan

Mie Ayank Densu bisa menjadi daftar kunjungan bagi yang ingin menikmati kuliner di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar)

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Mona Triana
TribunPadang.com/Rezi Azwar
Mie Ayank Densi dengan tiga varian rasa dan warna, yang berasal dari buah serta sayuran di Kota Padang, Sumbar, Sabtu (26/11/2022) 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Mie Ayank Densu bisa menjadi daftar kunjungan bagi yang ingin menikmati kuliner di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Mie Ayank Densu adalah salah satu menu sehat yang tersedia di Hokky Iceland, Jalan Niaga, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumbar.

Mie ini memiliki tiga warna yang tercipta dari buah dan sayuran segar yang menyehatkan sehingga tidak perlu takut untuk memakannya.

Pengunjung juga dapat memilih ukuran berapa banyak dari mie yang dipesan, mulai dari ukuran S Rp 9,5 ribu, M Rp 20 ribu dan L Rp 38 ribu rupiah.

Selain itu, ada juga paket komplit dengan tambahan topping seperti jamur, sosis, telur, dan lainnya.

Sambil menyantap mie yang dibuat langsung, pengunjung dimanjakan oleh suasana nyaman adanya salju, seakan berada di luar negeri.

Baca juga: Catat 50 Tempat Wisata Sumatera Barat, Mulai dari Wisata Alam, Wisata Budaya hingga Wisata Kuliner

Owner Hokky Iceland, Henni, mengatakan Mie Ayank Densu merupakan salah satu menu sarapan pagi yang sehat karena terbuat dari bahan yang dibuat sendiri dari buah dan sayuran.

Kata dia, menu sarapan pagi ini juga tersedia pada saat siang, sore, dan malam hari.

"Menu ini merupakan mie ayam yang memiliki tiga warna yang berasal dari bahan-bahan alami," kata Henni, Sabtu (26/11/2022).

Dikatakannya, mie berwarna kuning diambil dari buah wortel, hijau diambil dari sayur, dan merah berasal dari buah naga.

Henni tertarik membuat menu mie ayam ini dikarenakan sudah terbiasanya masyarakat memasukkan mie dalam daftar sarapannya.

Baca juga: Wisata Sumatera Barat: 14 Kuliner Wajib Coba saat ke Ranah Minang, Ada di Padang hingga Bukittinggi

"Kita sengaja membuat terobosan baru. Mie dengan tiga rasa ini, selain enak juga lezat, dan sehat bagi anak-anak yang suka makan mie," ujarnya.

Ia menyebutkan, menu ini juga bisa menjadi solusi untuk anak-anak yang jarang mengkonsumsi sayur, sehingga dengan menyantapnya otomatis sudah mengkonsumsi sayur.

"Kita ada tiga ukuran, untuk ukuran S (Saketek lai), M (Jauh lai da), dan L (Belok kasuok da). Harganya mulai dari Rp 9,5 ribu sampai dengan Rp 38 ribu rupiah," katanya.

Walaupun termasuk menu baru, Henni mampu menjual ratusan porsi setiap harinya.

(TribunPadang.com/Rezi Azwar)

 

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved