Wardah Cosmetics Edukasi Perawatan Kulit saat Bincang Remaja se-Kabupaten Tanah Datar

Bincang Remaja se Kabupaten Tanah Datar ini mengangkat tema mempersiapkan remaja yang tangguh di era milineal.

Penulis: Rima Kurniati | Editor: Rahmadi
istimewa
Wardah Cosmetics memberikan skincare education atau edukasi perawatan kulit pada peserta Bincang Remaja se-Kabupaten Tanah Datar. 

TRIBUNPADANG.COM, TANAH DATAR - Wardah Cosmetics memberikan skincare education atau edukasi perawatan kulit pada peserta Bincang Remaja se-Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar).

Kegiatan yang diselenggaran Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)
pusat informasi dan konseling mahasiswa (PIK-M) Universitas Muhamad Yunus, Batusangkar ini digelar Kamis (24/11/2022) di Auditorium Kampus 2 UIN Batusangkar.

Bincang Remaja se Kabupaten Tanah Datar ini mengangkat tema mempersiapkan remaja yang tangguh di era milineal.

Kegiatan yang diikuti para remaja ini menghadirkan pemateri Elit Agusril dan Salsabila Oktafannisa, serta Dila Ananda selaku Wardah Beauty Expert.

Selain memberikan edukasi perawatan wajah, Wardah Cosmetics juga memberikan kesempatan untuk bisa mencobain free sunscreen Wardah.

Baca juga: Wardah Hadirkan Mini Beauty Class pada Expo Tata Rias Kecantikan FPP UNP 2022

"Peserta senang bisa cobain free sunscreen Wardah karena ada beberapa orang yang belum pernah cobain produk Wardah, mereka takut tak cocok di wajah, panas, atau kemerahan nyatanya setelah dicoba nyaman," ujar Dila Ananda.

Dila Ananda menambahkan, dengan edukasi perawatan kulit wajah, peserta menjadi lebih paham tentang permasalah kulit dan perawatannya

"Peserta juga jadi lebih tahu tentang produk Wardah yang cocok di wajah mereka, setelah mencoba sampling yang dibagikan," kata Dila Ananda.

Ia menambahkan, Wardah Cosmetica juga memberikan dukungan dalam bentuk goodie bag bagi pemateri, free sumpling produk dan doorprize. (TribunPadang.com/ Rima Kurniati)

 

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved