Drakor

Preview Drama Korea atau Drakor Revenge of Others Episode 7: Pembunuhnya Telah Terungkap?

Preview Drama Korea atau Drakor Revenge of Others episode 7, Chan-mi menembakkan peluru dan sepertinya tidak mengenai Soo-heon.

ist
Preview Drama Korea atau Drakor Revenge of Others episode 7, Chanmi dan Sooheon yakin bahwa Gi Osung adalah pembunuh Wonseok. 

TRIBUNPADANG.COM - Preview Drama Korea atau Drakor Revenge of Others episode 7 tayang, Rabu (30/11/2022).

Preview Drama Korea atau Drakor Revenge of Others episode 7 akan mengungkapkan apa yang terjadi setelah Chan-mi menembakkan peluru dan sepertinya tidak mengenai Soo-heon.

Chanmi mendapat telepon yang tidak dikenal, saat dia mengarahkan senjata ke Soo-heon.

Chanmi dan Sooheon yakin bahwa Gi Osung adalah pembunuh Wonseok.

Baca juga: Ending Drama Korea Revenge of Others Episode 5: Satu Per Satu Misteri Mulai Terungkap

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Terbaru Revenge of Others Episode 5: Chan-mi Temukan Sisi Baru Saudara Kembar

O-sung mungkin akan mencoba untuk memanipulasi Jae-beom setelah apa yang dikatakan terakhir kepadanya, namun, sepertinya tidak semua kata-katanya diterima. Dan sepertinya dia adalah pelaku sebenarnya dari semua ini.

Di episode sebelumnya, Kwon Se-jin mengungkapkan tentang identitas Chan-mi sambil mengungkapkan bahwa dia telah memutar video Won-seok dan bahwa orang yang dia curigai adalah Soo-heon.

Di tempat lain, pembunuhan Ju Hyeokgeom membawa kekacauan di mana-mana saat polisi mengaitkannya dengan penyerangan sementara So-yeon dan Soo-heon terkejut.

Baca juga: Ending Revenge of Others Episode 4, O-sung dan Jae-beom Dibalik Tewasnya Park Won-seok?

Baca juga: Ending Revenge of Others Episode 3, Ok Chan-mi dalam Bahaya

Di sisi lain, identitas Chan-mi sebagai saudara perempuan Won-seok tersebar di seluruh sekolah dan sepertinya O-sung merencanakan sesuatu untuknya.

Penyelidik menempatkan target mereka pada Soo-heon tetapi gagal menemukan apa pun sementara Chan-mi menyembunyikan bukti yang melibatkan Soo-heon dan membujuknya ke Busan.

Di tempat lain, Jae-beom mengenang bahwa kecelakaannya tidak terkait dengan lalu lintas, melainkan percobaan bunuh diri. Dia sekarang berpikir bahwa dialah yang membunuh Won-seok.

Tonton Revenge of Others di Disney+.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved