Kabupaten Solok

Dinsos Kabupaten Solok Salurkan Paket Perbaikan Gizi untuk 445 Lansia di Sirukam

Penyerahan paket gizi tersebut terdiri dari susu lansia, sarden gula dan beras.

Penulis: Nandito Putra | Editor: Rahmadi
Dok. Dinsos Kabupaten Solok
Sebanyak 445 lansia di Nagari Sirukam, Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok, menerima paket perbaikan gizi yang disalurkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Solok, Kamis (24/11/2022). 

TRIBUNPADANG.COM, SOLOK - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Solok, menyalurkan bantuan berupa paket perbaikan gizi kepada 445 orang lansia di Nagari Sirukam, Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar).

Penyerahan sembako tersebut merupakan program rehabilitasi sosial oleh Dinsos Kabupaten Solok bekerjasama dengan anggota DPRD Kabupaten Solok Dapil Sirukam.

Kepala Dinsos Kabupaten Solok Syoufitri mengatakan, penyerahan paket gizi tersebut terdiri dari susu lansia, sarden gula dan beras.

"Sebanyak 445 lansia di Sirukam yang terdata, sudah menerima paket perbaikan gizi ini di Nagari Sirukam atas bantuan dari anggota DPRD yang juga anak Nagari Sirukam," katanya, Kamis (24/11/2022).

Ia menambahkan, walaupun tidak banyak, paket sembako yang telah diserahkan diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat Sirukam yang sudah lansia.

Baca juga: Masuk Anggaran Baru 2023, Disdikpora Solok Input Rancangan Anggaran Sekolah Berbasis Aplikasi

"Berkat kerja sama ini kita bisa menyalurkan bantuan untuk masyarakat lansia. Dengan adanya bantuan ini semoga bisa dimanfaatkan masyarakat,” katanya. (TribunPadang.com/Nandito Putra)

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved