Kota Padang

Hantam Kepala Ojol Pakai Balok Kayu Hingga Dapat 86 Jahitan, 2 Pemuda Diringkus Polisi

Pengendara ojek online harus menerima 86 jahitan di bagian kepala akibat dipukul oleh beberapa pemuda di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar)

Penulis: Rezi Azwar | Editor: muhammad fuadi zikri
Istimewa
Dua orang pemuda ditangkap Polsek Padang Timur dalam dugaan tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama di kawasan Jalan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (12/11/2022). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pengendara ojek online harus menerima 86 jahitan di bagian kepala akibat dipukul oleh beberapa pemuda di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Peristiwa pemukulan ini terjadi di Jalan Andalas dekat Gemilang Ponsel, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Kapolsek Padang Timur, Kompol Afrides Roema, mengatakan bahwa terduga pelaku yang melakukan pemukulan ini sudah diamankan.

Ia mengatakan, korban seorang ojek online bernama Surya Agustian (39) yang beralamat di Jalan Andalas I Nomor 75 Rt 04/Rw 06, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Koto Padang.

"Pelakunya sudah kita amankan, dimana berinisial LS (19) dan RR (17) yang berprofesi sebagai buruh harian lepas," kata Kompol Afrides Roema, Senin (14/11/2022).

Baca juga: Ini Lokasi Titik Rawan Macet di Kawasan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat

Ia menceritakan, dugaan tindak pidana terjadi pada saat korban melintas di kawasan Jalan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Kata dia, pemukulan terjadi akibat pelaku tidak terima ditegur oleh korban di kawasan Simpang Azizi, Kecamatan Padang Timur.

"Korban dilaporkan dipukul menggunakan balok kayu sehingga mengalami luka kurang lebih 86 jahitan pada bagian kepala. Korban saat itu masih sadar dan saat ini sudah baikan," katanya.

Karena tidak terima, korban melaporkan kejadian ini dengan Laporan Polisi Nomor: LP/B/64/XI/2022 /SPKT/Polsek Padang Timur/Polresta Padang/Polda Sumatera Barat, tanggal 11 November 2022.

"Kedua pelaku kita amankan di lokasi yang berbeda pada Sabtu (12/11/2022). Pelaku inisial LS diamankan saat sedang duduk sendirian di sebelah warung Pecel Ayam Sawahan," ujarnya.

Baca juga: Oknum Buruh Harian Diduga Simpan, Paket Kecil Narkotika di Rumah: Polsek Padang Timur Ringkus Pelaku

Inisial LS ini ditangkap sedang duduk di warung pecel ayam sebelah SPBU Sawahan, Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

"Berdasarkan keterangan pelaku inisial LS, temannya yang diduga ikut melakukan pemukulan inisial RR sering berada di sebuah warnet Rednet Tugu Area Simpang Haru," katanya.

Sekitar pukul 21.00 WIB, pelaku kedua inisial RR diamankan pada saat baru saja datang ke warnet yang dimaksud dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna merah.

"Kedua pelaku sudah diamankan di Polsek Padang Timur, guna proses lebih lanjut. Selama proses penangkapan berjalan baik dan kondusif," pungkasnya. (TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved