AC Milan

AC Milan Tantang Hellas Verona Senin Dini Hari, Peluang Ciptakan Rekor Baru di 10 Laga Pertama

Bila AC Milan bisa menang melawan tuan rumah, maka laga yang berlangsung pukul 01.45 WIB itu akan mengantarkan AC Milan meraih rekor dalam 123 tahun

Editor: afrizal
TWITTER.COM/ACMILAN
AC Milan berhasil memetik kemenangan tipis 3-2 atas rival sekota, Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, Sabtu (3/9/2022) malam WIB. Senin (17/10/2022) dini hari nanti AC Milan akan menantang Hellas Verona. AC Milan berpotensi menciptakan rekor baru kala menantang Hellas Verona 

TRIBUNPADANG.COM- AC Milan berpotensi menciptakan rekor baru kala menantang Hellas Verona, Senin (17/10/2022) dini hari nanti.

Bila AC Milan bisa menang melawan tuan rumah, maka laga yang berlangsung pukul 01.45 WIB itu akan mengantarkan AC Milan meraih rekor dalam 123 tahun berdirinya mereka.

Melansir Bolasport.com, jika menang, AC Milan akan meraih setidaknya 7 kemenangan dalam 10 pertandingan pertama di Liga Italia selama tiga musim berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Sejauh ini, AC Milan sudah meraih 6 kemenangan dari 9 laga di Liga Italia 2022-2023.

Enam kemenangan tersebut, plus 2 hasil seri dan 1 kekalahan, mengantar I Rossoneri duduk di peringkat kelima Liga Italia 2022-2023 dengan 20 poin.

Baca juga: Fakta Chelsea vs AC Milan : Pierre-Emerick Aubameyang Sebut Gol Fofana, Ganggu Performa Rossneri

Sementara itu, pada 2 musim sebelumnya, AC Milan selalu meraih 7 kemenangan atau lebih di Liga Italia dalam 10 laga pertama.

Nah, duel tersebut bakal dihelat di Stadio Marc'Antonio Bentegodi.

Incar Bintang Muda Benfica

Di tengah upaya menciptakan rekor baru, AC Milan dikabarkan juga sedang mengincar Diego Moreira.

Bintang muda Benfica itu dikabarkan masuk radar AC Milan.

Baca juga: Skuad AC Milan untuk Liga Champions: I Rossoneri tanpa Vranckx, Adli, Thiaw, dan Zlatan Ibrahimovic

Kabar ketertarikan AC Milan pada pemain 18 tahun ini mengemuka pada Sabtu 15 Oktober 2022 malam dan menjadi sejumlah sorotan media lokal di Italia.

Mengutip TribunBali, dalam laporan pewarta Gianluigi Longari dari SportItalia mengungkapkan bahwa AC Milan tengah mengamati situasi Diego Moreira.

Longari kemudian membeberkan bahwa pembicaraan antara AC Milan dengan pemain tengah berlangsung melalui perantara.

Sementara diwartakan Calciomercato.com, AC Milan yang tengah menggelar pertemuan dengan Jorge Mendes soal pembaruan Rafael Leao turut menyinggung soal kemungkinan Diego Moreira.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved