Liga Italia

Hasil Liga Italia: Juventus Ungguli Bologna Bikin Si Nyonya Tua Menggeliat, Allegri Ikutan Selamat

SI NYONYA Tua mulai menggeliat menyusul hasil positif diraih oleh Juventus, seusai menang dalam  pekan ke-8 Liga Italia atas Bologna skor 3-0 di Allia

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Juventus berhasil bangkit dari tren buruk, sedangkan Lazio dan Sassuolo menjadi penampil paling menggigit dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (2/10/2022). Tuan rumah mengalahkan Bologna 3-0 dalam laga pekan ke-8 Liga Italia 2022-2023. 

SI NYONYA Tua mulai menggeliat menyusul hasil positif diraih oleh Juventus, seusai menang dalam  pekan ke-8 Liga Italia atas Bologna skor 3-0 di Allianz Stadium Turin, Italia.

Selain hasil postitif diraih Juventus, pencapaian dua tim lainnya, Lazio dan Sassuolo juga tampil paling menggigit dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (2/10/2022).

Atas keberhasilan yang bangkit dari tren buruk, Juventus ibarat menekan tombol reset sekelarnya jeda internasional dan keluar dari situasi krisis.

Pasukan Massimiliano Allegri melalui pekan ke-8 Liga Italia dengan kemenangan meyakinkan atas Bologna di Allianz Stadium Turin.

Bianconeri menang 3-0 disertai berbagai catatan impresif yang mengakhiri penantian mereka akan tripoin sebulan terakhir.

Gol pertama datang dari lesakan debut Filip Kostic sejak berseragam Juventus.

Juventus berhasil bangkit dari tren buruk, sedangkan Lazio dan Sassuolo menjadi penampil paling menggigit dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (2/10/2022). Tuan rumah mengalahkan Bologna 3-0 dalam laga pekan ke-8 Liga Italia 2022-2023.
Juventus berhasil bangkit dari tren buruk, sedangkan Lazio dan Sassuolo menjadi penampil paling menggigit dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (2/10/2022). Tuan rumah mengalahkan Bologna 3-0 dalam laga pekan ke-8 Liga Italia 2022-2023. (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

Kemudian Dusan Vlahovic juga menuntaskan dahaga dengan gol sundulan yang menjadi lesakan pertama dalam satu bulan.

Tembakan voli Arkadiusz Milik membungkus kemenangan Bianconeri dibarengi rekor pertama kalinya mereka bikin 3 gol dari situasi on-play sejak dilatih kembali Massimiliano Allegri.

Juventus memastikan diri tetap menempel AS Roma di ambang batas zona antarklub Eropa pada peringkat 7.

Sementara itu, Lazio dan Sassuolo menghiasi pekan ini dengan pesta gol meriah ke gawang musuh masing-masing.

Lazio mencetak 4 gol nirbalas saat menjamu Spezia, dengan dua buah di antaranya dibuat Sergej Milinkovic-Savic.


Adapun Sassuolo malah lebih ngeri karena membantai Salernitata 5-0 dengan semuanya dicetak lima pemain berbeda.

Bagi Lazio, kemenangan telak itu membuat mereka kembali melewati AC Milan ke posisi tiga klasemen dan cuma dibedakan selisih gol.

Sementara itu, Sassuolo menyalip Inter Milan sehingga Nerazzurri makin sakit karena tergelincir ke peringkat 9.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved