Berita Populer Sumbar

POPULER SUMBAR: Mantan Wakil Wali Kota Payakumbuh Berpulang, dan ODGJ di 50 Kota Belumlah Pulang

SIMAK Berita populer di kanal Padang TribunPadang.com sepanjang 24 jam terakhir, mulai Rabu (28/9/2022) hingga Kamis pagi WIB.

Editor: Emil Mahmud
Istimewa
Suwandel Muchtar, Wakil Wali Kota Payakumbuh periode 2012-2017 berpulang ke rahmatullah, Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 15.30 WIB. 

SIMAK Berita populer di kanal Padang TribunPadang.com sepanjang 24 jam terakhir, mulai Rabu (28/9/2022) hingga Kamis pagi WIB.

Pertama, Mantan Wakil Wali Kota Payakumbuh Periode 2012-2017, Suwandel Muchtar berpulang ke rahmatullah, Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kedua, seorang dengan gangguan jiwa atau ODGJ tidak pulang selama empat hari, sehingga dilaporkan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Padang.

Selengkapnya baca ringkasan beritanya yaitu';

1. Mantan Wakil Wali Kota Payakumbuh Suwandel Muchtar Berpulang

MANTAN Wakil Wali Kota Payakumbuh Periode 2012-2017, Suwandel Muchtar berpulang ke rahmatullah, Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.

Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda saat dihubungi media via telepon menyampaikan ungkapan duka cita mendalam atas kepergian Suwandel Muchtar.

Rida mengaku cukup terhenyak mendengar kabar duka ini.

Baca juga: Mantan Wakil Wali Kota Payakumbuh Suwandel Muchtar Berpulang

"Semoga amal ibadah Almarhum diterima dan segala dosa diampuni Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Aamiin," kata Rida yang saat dihubungi media sedang berada di Jakarta.

Sementara itu, dari informasinya jenazah berada di rumah duka di Perumahan Edelweis Blok B Nomor 5 Kelurahan Padang Sikabu, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori. (rls)

Selengkapnya KLIK DI SINI

2. Sorang dengan Gangguan Jiwa di Lima Puluh Kota Dilaporkan tidak Pulang Selama 4 Hari

SEORANG dengan gangguan jiwa atau ODGJ tidak pulang selama empat hari, sehingga dilaporkan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Padang.

Peristiwa ini terjadi di Labuah Gunuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Lima Puluh Kota atau 50 Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved