Breaking News:

Bayi Kembar Siam

Bayi Kembar Siam Dua Kepala Satu Badan Sempat Bertemu Sang Ibu Sebelum Meninggal Dunia

Sebelum diketahui meninggal dunia, bayi kembar siam dua kepala satu badan yang dirawat intensif di RSUP M Djamil sempat bertemu dengan sang ibu

Penulis: Nandito Putra | Editor: Mona Triana
ist
Bayi kembar siam dua kepala satu badan asal Pariaman yang dirawat intensif di RSUP M Djamil meninggal dunia, sekira pukul 16.00 WIB, Jumat (23/9/2022) 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sebelum diketahui meninggal dunia, bayi kembar siam dua kepala satu badan yang dirawat intensif di RSUP M Djamil sempat bertemu dengan sang ibu, Ayu Setriani.

"Sempat bertemu dengan ibunya, beberapa saat setelah itu sekitar pukul 16.00 WIB baru diketahui meninggal. Tim dokter sudah berupaya semaksimal mungkin," kata Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) RSUP Dr M Djamil Padang Gustavianof, Jumat (23/9/2022).

Gustavianof tak merincikan momen pertemuan Ayu Setriani dengan anaknya.

"Tapi tadi sempat bertemu dengan anaknya" kata dia.

Saat ini jasad bayi tersebut, kata Gustavianov, akan dipindahkan ke kamar jenazah sebelum diproses untuk dibawa ke kampung halamannya.

"Jenazah bayi kembar siam tersebut akan dipulangkan ke pihak keluarga hari ini juga," ucapnya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Sempat Kritis, Bayi Kembar Siam 2 Kepala 1 Badan Meninggal Dunia di RSUP M Djamil

Bayi kembar siam dengan kondisi dua kepala satu badan yang lahir di RSUD Dr Sadikin Kota Pariaman pada Rabu (21/9/2022), meninggal dunia saat menjalani perawatan intensif di RSUP M Djamil, Jumat (23/9/2022).

"Kami sudah mengupayakan semaksimal mungkin tetapi pukul 16.00 WIB bayi kembar diketahui meninggal dunia," kata PPID RSUP M Djamil Gustavianof saat dihubungi Tribun Padang.

Gustavianof melanjutkan jenazah bayi saat ini dibawa ke kamar mayat.

Diketahui dalam berita sebelumnya, kondisi bayi kembar siam dua kepala satu badan yang dirawat di RSUP M Djamil Padang kritis.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved