Piala Dunia 2022 di Qatar

FAKTA Piala Dunia 2022: Three Lions Andalkan Sosok Harry Kane, Sang Kapten yang Potensi Antar Juara

HINGGA Kini Tim Nasional atau Timnas Inggris hanya memiliki sosok tunggal yang berpengaruh besar dalam tim berjulukan Tiga Singa atau Three Lions.

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/T101SOCCER
Hingga Kini Tim Nasional atau Timnas Inggris hanya memiliki sosok tunggal yang berpengaruh besar dalam tim berjulukan Three Lions tersebut. Ilustrasi: Striker Liverpool, Roberto Firmino terlibat perebutan bola dengan Harry Kane 

HINGGA Kini Tim Nasional atau Timnas Inggris hanya memiliki sosok tunggal yang berpengaruh besar dalam tim berjulukan Three Lions tersebut.

Sosok dimaksud adalah Sang Kapten mereka sendiri, Harry Kane,  yang masih bisa diandalkan untuk membawa mereka juara di Piala Dunia 2022. 

Sebagaimana diketahui, Timnas Inggris bergabung di Grup B pada Piala Dunia 2022 di Qatar pada 20 November-18 Desember mendatang. 

Dikutip BolaSport.com dari Daily Mail, Jamie Carragher mengingatkan Harry Kane untuk tetap fit dan bebas cedera sampai Piala Dunia 2022 dimulai. 

Baca juga: Gareth Southgate Panggil Bek Crystal Palace ke Timnas Inggris, Marc Guehi Pelapis Harry Maguire

Selebrasi para pemain Timnas Inggris, yang kini dibesut oleh Pelatih Gareth Southgate, yang membawa timnasnya melawat ke Belgia, dalam matchay kelima Liga A Grup 2 UEFA Nations League 2020-2021, Minggu (15/11/2020) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB
Selebrasi para pemain Timnas Inggris, yang kini dibesut oleh Pelatih Gareth Southgate, yang membawa timnasnya melawat ke Belgia, dalam matchay kelima Liga A Grup 2 UEFA Nations League 2020-2021, Minggu (15/11/2020) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

Sebab, Kane-lah yang bisa menentukan sejauh apa perjalanan The Three Lions di Piala Dunia nanti. 

“Harapan Inggris akan tergantung dari Harry Kane. Menurut saya Inggris belum menemukan penggantinya,” kata Carragher. 

“Dia pemain kelas dunia. Pada turnamen terakhir yang Kane ikuti, dia tidak dalam penampilan terbaik, dan masih bisa mencetak empat gol.” 

“Kalau bisa membawa Kane pada performa terbaik, Inggris punya kesempatan melangkah jauh di Piala Dunia 2022.” 

Catatan gol Harry Kane menjelaskan pendapat Jamie Carragher. 

Harry Kane mencetak 253 gol dari 394 penampilan untuk Tottenham Hotspur pada lintas kompetisi.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved