Liga Europa

FAKTA Hasil Sheriff Tiraspol vs Manchester United, 12 Penggawa Setan Merah Diduga Keracunan Makanan

HASIL laga Manchester United bertanding melawan Sheriff Tiraspol di matchday 2 Grup E Liga Europa 2022-2023, Kamis (15/9/2022) lalu, menyisakan sisa b

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/CRISTIANO
Sebanyak 12 pemain Manchetser United dilaporkan mengalami keracunan usai melakukan perjalanan pulang dari Moldova ke Manchester. 

HASIL laga Manchester United bertanding melawan Sheriff Tiraspol di matchday 2 Grup E Liga Europa 2022-2023, Kamis (15/9/2022) lalu, menyisakan sisa berita lainnya.

12 pemain Manchester United dilaporkan dan diduga mengalami keracunan usai melakukan perjalanan pulang dari Moldova ke Manchester pascaduel Liga Europa.

Dalam laga yang digelar di Stadion Zimbru itu, Setan Merah sukses mengalahkan Sheriff Tiraspol 2-0.

Dua gol Manchester United dicetak oleh Jadon Sancho (17') dan lewat tendangan penalti yang dieksekusi oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-39.

Berkat kemenangan tersebut, Manchester United kini menduduki peringkat ke-2 di Grup E dengan 3 poin.

Meski meraih kemenangan, Manchester United dilaporkan terkena musibah.

Sebanyak 12 pemain Manchetser United dilaporkan mengalami keracunan usai melakukan perjalanan pulang dari Moldova ke Manchester.
Sebanyak 12 pemain Manchetser United dilaporkan mengalami keracunan usai melakukan perjalanan pulang dari Moldova ke Manchester. (TWITTER.COM/CRISTIANO)

Menurut laporan The Sun yang dinukil BolaSport.com, musibah yang dimaksud adalah 12 pemain Setan Merah dilaporkan keracunan makanan.

Dua belas pemain itu dan beberapa staf Man United mengalami keracunan makanan usai pulang dari Moldova dengan pesawat pribadi.

Kini, klub sedang mencoba untuk melihat apakah sesuatu yang dimakan kelompok tersebut saat berada di Chisinau atau di pesawat dalam perjalanan kembali ke Manchester.

Akibat keracunan ini, beberapa pemain melewatkan latihan pada Jumat (16/9/2022) waktu setempat.

Untungnya, mereka sudah pulih kembali dan bisa berlatih pada Sabtu (17/9/2022) waktu setempat

Di samping itu, mereka yang terkena dampak masih dapat bergabung dengan negara masing-masing untuk pertandingan di jeda internasional.

(BolaSport.com)

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved