Liga Inggris

Arsenal Terdepak dari Puncak Klasemen Liga Inggris Pekan ke-8: Man City & The Spurs Bantai Lawannya

ARSENAL memang tergusur dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, berkat hasil gemilang juara bertaha Manchester City atau Man City dan Tottenham

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL
Selebrasi pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min usai mencetak gol ke gawang Leicester City pada lanjutan Liga Inggris musim 2022-2023 di Tottenham Hotspur Stadium, London, Sabtu (17/9/2022). 

ARSENAL memang tergusur dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, berkat hasil gemilang juara bertaha Manchester City atau Man City dan Tottenham Hotspur (The Spurs).

Sang juara bertahan Liga Inggris, Manchester City (Man City) dan Tottenham Hotspur (The Spurs) mendepak Arsenal ke posisi tiga klasemen sementara. 

Sebelumnya,  Manchester City dan Tottenham Hotspur secara bergantian menggusur Arsenal ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan hasil-hasil yang mereka raih. 

Pekan ke-8, sebanyak 10 tim sudah bertanding pada pekan kedelapan Liga Inggris musim 2022-2023 hingga Minggu (18/9/2022) dini hari WIB. 

Man City bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux pada pekan kedelapan Liga Inggris musim 2022-2023. 

The Sky Blues sukses menang 3-0 berkat gol-gol Jack Grealish pada menit pertama, Erling Haaland pada menit ke-16, dan Phil Foden (69’). 

Kemenangan itu membawa Man City menggusur Arsenal dari puncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2022-2023 dengan koleksi 17 poin. 

Penyerang anyar tim tamu, Erling Haaland, juga mengukir sejumlah rekor impresif. 

Selebrasi pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min usai mencetak gol ke gawang Leicester City pada lanjutan Liga Inggris musim 2022-2023 di Tottenham Hotspur Stadium, London, Sabtu (17/9/2022).
Selebrasi pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min usai mencetak gol ke gawang Leicester City pada lanjutan Liga Inggris musim 2022-2023 di Tottenham Hotspur Stadium, London, Sabtu (17/9/2022). (TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL)

Salah satunya adalah dia menjadi pemain pertama sepanjang sejarah Liga Inggris yang mencetak gol pada empat laga tandang awal di musim kompetisi. 

Sementara itu, raksasa Liga Inggris lain, Tottenham Hotspur berpesta enam gol melawan Leicester City di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris. 

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved