Liga Inggris

PREDIKSI Tottenham Hotspur vs Leicester City: Intai Pemuncak Klasemen, Arsenal Terancam Dikudeta

DUA Penghuni papan atas klasemen Liga Inggris masing-masing Manchester City dan Tottenham Hotspur bakal melakoni laga penting pekan ke-8 akhir pekan i

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/ARSENAL
Penghuni papan atas klasemen Liga Inggris masing-masing Manchester City dan Tottenham Hotspur bakal melakoni laga penting pekan ke-8 akhir pekan ini. Hasil ini bisa mengkudeta Arsenal dari puncak klasemen sementara liga Inggris musim 2022-2023. Ilustrasi: Pemain Arsenal, Bukayo Saka, merayakan gol ke gawang Slavia Praha dalam leg kedua perempat final Liga Europa 2020-2021 musim lalu. 

DUA Penghuni papan atas klasemen Liga Inggris masing-masing Manchester City dan Tottenham Hotspur bakal melakoni laga penting pekan ke-8 akhir pekan ini.

Tottenham Hotspur vs Leicester City akan jumpa pada Sabtu (17/9/2022) waktu setempat atau pukul 23.30 WIB

Sebelumnya, Manchester City bakal bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada Sabtu waktu setempat atau lebih awal pukul 18.30 WIB.

Apakah hasil laga masing-masing tim papan atas Liga Inggris ini akan memperebutkan dan mengkudeta Arsenal dari puncak klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Pekan kedelapan Liga Inggris 2022-2023 akan kembali bergulir pada Sabtu (17/9/2022) malam WIB.

Sebanyak tiga pertandingan bakal digelar pada hari ini dengan partai pembuka menyajikan jawara bertahan Manchester City kontra Wolverhampton Wanderers.

Duel ini akan dilangsungkan di markas Wolves, yakni Molineux Stadium pada pukul 18.30 WIB.

Tim asuhan Pep Guardiola saat ini sedang dalam trek lurus setelah berhasil memenangi empat dari enam laga Liga Inggris yang sudah dilakoni.

Statistik pertemuan melawan Wolves juga apik dengan sukses memenangi empat dari lima partai sebelumnya.

The Citizens kini bertengger di posisi kedua dengan mengoleksi 14 poin dan hanya terpaut satu poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved