Liga Italia

Hasil Serie A Italia Pekan Ke-6, Napoli dan Juventus Kewalahan Hadapi Lawan, Partenopei Menang Tipis

DRAMA Serie A pekan ke-6 pun usai, menyusul beberapa hasil yang sudah ditebak lebih dulu antara lainl Juventus kontra Salernitana. 

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/SERIEA
Napoli memulai agenda pada Sabtu (10/9/2022) waktu setempat dengan menjamu Spezia di Stadion Diego Maradona. I Partenopei harus menunggu sampai menit ke-89 untuk memperoleh gol lewat kaki Giacomo Raspadori. Ilustrasi: Penyerang Napoli, Dries Mertens. 

DRAMA Serie A pekan ke-6 pun usai, menyusul beberapa hasil yang sudah ditebak lebih dulu antara lainl Juventus kontra Salernitana. 

Laga Juventus vs Salernitana menjadi penutup rangkaian pekan keenam Liga Italia musim 2022-2023 hingga Senin (12/9/2022) dini hari WIB. 

Sembilan dari 10 pertandingan pekan keenam Liga Italia 2022-2023 sudah terlaksana dengan sejumlah tim menangguk hasil positif. 

Napoli memulai agenda pada Sabtu (10/9/2022) waktu setempat dengan menjamu Spezia di Stadion Diego Maradona.

I Partenopei harus menunggu sampai menit ke-89 untuk memperoleh gol lewat kaki Giacomo Raspadori.

Gol tersebut cukup untuk Napoli mengamankan tiga poin. 

Juara bertahan, AC Milan, tidak mau kalah. Mereka juga turut menangguk poin penuh, meski juga harus puas dengan kemenangan tipis. 

Junior Messias membawa AC Milan unggul pada menit keenam. 

Namun, Sampdoria membalas pada babak kedua lewat gol Filip Djuricic. 

Il Samp seolah memanfaatkan situasi AC Milan yang limbung karena bermain dengan 10 orang usai Rafael Leao dikartu merah pada awal babak kedua. 


Beruntung bagi AC Milan, Olivier Giroud muncul sebagai penyelamat. 

Striker veteran Prancis itu sukses mengonversi tendangan penalti menjadi gol menyusul handsball buat Gonzalo Villar di area terlarang.

Kemenangan 2-1 memastikan AC Milan menempel ketat Napoli di susunan dua teratas klasemen dengan sama-sama mengemas 14 poin dari 6 pertandingan (4 menang-2 seri-0 kalah).

Pada hari yang sama, rival sekota I Rossoneri, Inter Milan, juga harus menunggu hingga menit ke-89 untuk menang melawan Torino. 

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved