Breaking News:

Liga Inggris

Rumor Thomas Tuchel Didepak Bos Chelsea, Dikaitkan karena Tolak Ronaldo Gabung The Blues

DESAS-Desus pemecatan Pelatih Chelsea Thomas Tuchel, ternyata dikait-kaitkan dengan penolakan terhadap Cristiano Ronaldo, yang sempat digadang-gadang

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/KORRECTSPORTS
Ilustrasi: Pemecatan Pelatih Chelsea Thomas Tuchel, ternyata dikait-kaitkan dengan penolakan terhadap Cristiano Ronaldo, yang sempat digadang-gadang bakal jadi amunisi anyar The Blues awal musim ini. 

DESAS-Desus pemecatan Pelatih Chelsea Thomas Tuchel, ternyata dikait-kaitkan dengan penolakan terhadap Cristiano Ronaldo, yang sempat digadang-gadang bakal jadi amunisi anyar The Blues awal musim ini.

Sejauh ini, kabar penolakan terhadap transfer Cristiano Ronaldo dirumorkan membuat pemilik baru atau Bos Chelsea, Todd Boehly bertindak sehingga Thomas Tuchel akhirnya di depak dari kursi pelatih.

Sebelumnya, ada kabar mengejutkan datang dari raksasa Liga Inggris, Chelsea atau tim berjulukan The Blues tersebut baru-baru ini.

Chelsea mengumumkan telah berpisah dengan pelatih kepala mereka, Thomas Tuchel, pada Rabu (7/9/2022) pagi waktu setempat.

Pemecatan Thomas Tuchel hanya selang beberapa jam setelah Chelsea takluk 0-1 dari Dinamo Zagreb pada matchday pertama Liga Champions 2022-2023.

Didepaknya posisi Thomas Tuchel dari posisi pelatih mengejutkan banyak pihak.

Pasalnya, juru taktik asal Jerman itu sukses memberikan Chelsea trofi Liga Champions pada 2021 serta trofi Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa pada 2022.

Tolak CR7
Ilustrasi: Pemecatan Pelatih Chelsea Thomas Tuchel, ternyata dikait-kaitkan dengan penolakan terhadap Cristiano Ronaldo, yang sempat digadang-gadang bakal jadi amunisi anyar The Blues awal musim ini.

Kabar tersebut datang secara mendadak dan membuat sejumlah kalangan mempertanyakan keputusan tersebut.

Perpisahan Tuchel dengan Chelsea juga bertepatan dengan 100 hari pemilik anyar mereka, Todd Boehly memimpin Chelsea.

Spekulasi yang beredar mengarah pada performa buruk The Blues di awal musim ini.

Namun, lewat penuturan jurnalis Bild, Christian Falk, yang dikutip BolaSport.com, ada isu besar yang turut mengiringi pemecatan Tuchel.

Christian Falk telah merinci bagaimana penolakan Tuchel terhadap penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2022 yang berbuah tindakan dari Todd Boehly.

Todd Boehly diketahui telah memberi mandat untuk Tuchel dalam membangun skuad kembali dengan belanja sejumlah pemain baru.

Salah satu fokus yang dibenahi adalah lini depan.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved