Semen Padang FC

Le Minerale akan Menghiasi Jersey Semen Padang FC Sepanjang Kompetisi Liga 2 Musim 2022-2023

Sebelumnya, pada musim lalu produk air mineral kemasan ini menemani perjalanan tim Semen Padang FC (SPFC) dikompetisi Liga 2 2021.

Penulis: Rezi Azwar | Editor: afrizal
istimewa
Le Mineral kembali berkomitmen memberikan dukungan dalam perjalanan Semen Padang FC mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2022. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Le Mineral kembali berkomitmen memberikan dukungan dalam perjalanan tim berjuluk Kabau Sirah dalam mengarungi musim kompetisi Liga 2 2022.

Sebelumnya, pada musim lalu produk air mineral kemasan ini menemani perjalanan tim Semen Padang FC (SPFC) dikompetisi Liga 2 2021.

Produk ini juga yang menjadu pemasok ketersediaan kebutuhan air minum tim baik dalam latihan maupun pertandingan.

Direktur tim Semen Padang FC, Hermawan Aridiyanto mengucapkan terimakasih secara khusus kepada pihak Le Minerale yang memiliki komitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada perjuangan tim pada musim ini.

"Pertama-tama kita ucapkan selamat datang kembali kepada Le Minerale di keluarga besar Semen Padang FC.  Terimakasih untuk komitmennya untuk memberikan dukungan kepada kita yang tahun ini menargetkan lolos ke Liga 1," kata Hermawan, Sabtu (3/9/2022).

Baca juga: Hasil PSPS Riau vs Semen Padang FC : Kemenangan Kabau Sirah Sirna, Rio Selamatkan Askar Bertuah

Hermawan mengatakan, dengan kualitas dan keunggulan yang dimiliki Le Minerale diharapkan mampu untuk membantu menjaga kondisi prima pemain di lapangan.

"Kita sama-sama tahu Le Minerale salah satu produk air mineral kemasan terbaik di Indonesia. Dapat membantu menghindari dehidrasi dan mengembalikan stamina pemain," katanya.

Hermawan menilai bahwa Le Minerale memiliki kemasan yang aman sehingga airnya sangat baik dikonsumsi.

Harapannya, semoga kerjasama ini akan terus berlanjut untuk tahun-tahun selanjutnya.

Le Minerale sendiri akan menghiasi jersey pertandingan Semen Padang FC nantinya sebagai bentuk kesungguhan dalam mendukung perjuangan Rosad dkk.

Baca juga: Hasil PSPS Riau vs Semen Padang FC, Kabau Sirah Main Imbang di Kandang Lawan, Cetak Gol Lebih Awal

 

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved