Semen Padang FC

PSPS Riau vs Semen Padang FC: Tim Kabau Sirah Bidik Kemenangan, Laga Tandang Perdana

Tim Semen Padang FC (SPFC) akan berangkat pada tanggal 26 Agustus 2022 untuk pertandingan pertamanya dalam putaran kompetisi Liga 2 2022-2023.

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Tim Semen Padang FC (SPFC) akan berangkat pada tanggal 26 Agustus 2022 untuk pertandingan pertamanya dalam putaran kompetisi Liga 2 2022-2023. Tampak sesi latihan yang difokuskan terhadap penyelesaian akhir di Lapangan Mess Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Senin (15/8/2022). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Tim Semen Padang FC (SPFC) akan berangkat pada tanggal 26 Agustus 2022 untuk pertandingan pertamanya dalam putaran kompetisi Liga 2 2022-2023.

Hal itu dikatakan oleh Delfiadri selaku Pelatih Kepala (head coach) Semen Padang FC, jelang menghadapi tim PSPS Riau yang menjadi lawan pertama di Liga 2.

Delfiadri menyebutkan, timnya sampai saat ini dalam kondisi fit dan siap untuk melakukan pertandingan ke Stadion Utama Riau pada Senin (29/8/2022) mendatang.

Delfiadro mengaku kalau tidak ada halangan atau perubahan jadwal akan berangkat tiga hari sebelum jadwal pertandingan di Pekanbaru, Provinsi Riau.

"Kita akan berangkat pada Jumat tanggal 26 Agustus 2022," kata Delfiadri.

Sebagai orang yang menahkodai tim yang berjulukan; Kabau Sirah, Delfiadri menargetkan mendapatkan kemenangan dalam pertandingan pertamanya.

"Target kita tentunya akan memenangkan pertandingan. Saya sudah katakan kepada pemain, anggaplah semua pertandingan itu seperti sebuah final," kata Delfiadri.

Delfiadri berharap para pemain pada laga tandang pertama tim Semen Padang FC menghadapi PSPS Riau haruslah bersungguh-sungguh.

"Harus mati-matian, harus fight, semua harus mencurahkan konsentrasi dan fokus untuk memenangkan pertandingan," kata Delfiadri.

Baca juga: Jelang Laga PSPS Riau vs Semen Padang FC Delfiadri Berkabar Kondisi 4 Pemain yang Sempat Cedera

Pemain Semen Padang FC Cedera

Dilansir TribunPadang.com, empat pemain Semen Padang FC (SPFC) yang sempat cedera, mulai membaik. 

Kabar ini tentu menjadi kabar baik bagi Semen Padang FC yang akan menghadapi PSPS Riau di laga perdana mereka di Liga 2 musim 2022-2023. 

Sesuai jadwal Liga 2 musim ini, Semen Padang FC akan melakoni laga pertama melawan PSPS Riau, Senin (29/8/2022) mendatang.

Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri, mengaku semua pemainnya dalam kondisi siap bermain. 

Baca juga: Semen Padang FC Layangkan Surat ke PT LIB, Jadwal Pertandingan di Liga 2 Dapat Merugikan Tim

Baca juga: Jadwal Pertandingan Tim Semen Padang FC Selama Kompetisi Liga 2

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved