VIDEO Proyek Drainase di Jalan Perintis Kemerdekaan Bukittinggi Capai 70 Persen Lebih

Kemajuan pengerjaan drainase yang membentang di Jalan Perintis Kemerdekaan - Jalan Pemuda, Kota Bukittinggi capai 70 persen.

TRIBUNPADANG.COM, BUKITTINGGI - Kemajuan pengerjaan drainase yang membentang di Jalan Perintis Kemerdekaan - Jalan Pemuda, Kota Bukittinggi Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) hingga kini melebihi 70 persen, Senin (22/8/2022).

"Minggu kemarin 71 persen, kalau sekarang masih kita hitung," ujar Kadis PUPR Kota Bukittinggi, Ebyuleris kepada TribunPadang.com, Senin siang.

Dia menuturkan, pengerjaan saat ini hanya tinggal di ruas Jalan Perintis Kemerdekaan beberapa ratus meter, sedangkan pengerjaan di ruas Jalan Pemuda mulai rampung.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris: Casemiro, Sosok Gelandang Terbaik Man Utd, Masa Depan

"Di Jalan Pemuda tinggal finishing, tinggal memolesnya sedikit. Jalan Perintis Kemerdekaan juga sudah ada yang masuk tahap finishing," ungkap Ebyuleris.

Dia mengklaim pengerjaan drainase ini sesuai dengan target yang dituangkan dalam kontrak dengan pihak pelaksana proyek atau kontraktor.

"Sesuai target kita, nanti September insyaallah selesai. Sesuai yang tertera dalam kontrak," ucap Ebyuleris.

Ia menambahkan, setelah pengerjaan proyek selesai, ruas Jalan Perintis Kemerdekaan - Jalan Pemuda itu bakal diaspal ulang pihaknya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved