Semen Padang FC

UPDATE Semen Padang FC Vs PSPS Riau: Pelatih Delfiadri Kecewa, Atas Hasil Imbang tanpa Gol

Pelatih Semen Padang FC Delfiadri mengaku kecewa dengan pertandingan antara tim besutannya yang berjulukan Kabau Sirah main imbang lawan PSPS Riau pad

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Pelatih Semen Padang FC Delfiadri mengaku kecewa dengan pertandingan antara tim besutannya yang berjulukan Kabau Sirah main imbang lawan PSPS Riau pada Rabu (17/8/2022) sore. Hal itu dikemukakan saat konferensi pers seusai laga di Stadion GOR H Agus Salim Kota Padang, Rabu tadi sore. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG -- Pelatih Semen Padang FC Delfiadri mengaku kecewa dengan pertandingan antara tim besutannya yang berjulukan Kabau Sirah main imbang lawan PSPS Riau pada Rabu (17/8/2022) sore.

Pertandingan persahabatan pada sore hari ini digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) H Agus Salim Padang dengan skor hasil akhir 0-0.

Akibat tidak mampu memanfaatkan peluang untuk menjadi gol ini, Delfiadri mengaku kecewa dengan hasil pertandingan.

"Terkait hasil pertandingan pada sore hari ini ya, kalau untuk hasil kita tidak puas ya. Namun, dalam segi permainan cukup puas," kata Delfiadri menilai pertandingan timnya menghadapi PSPS Riau.

Delfiadri menyebutkan banyak peluang yang tercipta dalam pertandingan sore hari ini. Namun, tidak bisa dimanfaatkan untuk menjadi gol.

Karenanya, Delfiadri mengucapkan terima kasih banyak kepada pemain yang telah berjuang pada hari ini.

Pertandingan pada Rabu sore hari tersebut akan menjadi evaluasi Semen Padang FC untuk kedepannya jelang kompetisi bergulir.

"Pemain agak bermasalah dengan rumput GOR H Agus Salim Padang yang panjang, karena terbiasa dengan rumlut yang pendek serta tipis di lapangan Mess Indarung," kata Delfiadri.

Delfiadri akan membiasakan pemainnya untuk bermain di GOR H Agus Salim Padang supaya nantinya tidak menghadapi masalah lagi.

Pelatih Semen Padang FC Delfiadri mengaku kecewa dengan pertandingan antara tim besutannya yang berjulukan Kabau Sirah main imbang lawan PSPS Riau pada Rabu (17/8/2022) sore. Hal itu dikemukakan saat konferensi pers seusai laga di Stadion GOR H Agus Salim Kota Padang, Rabu tadi sore.
Pelatih Semen Padang FC Delfiadri mengaku kecewa dengan pertandingan antara tim besutannya yang berjulukan Kabau Sirah main imbang lawan PSPS Riau pada Rabu (17/8/2022) sore. Hal itu dikemukakan saat konferensi pers seusai laga di Stadion GOR H Agus Salim Kota Padang, Rabu tadi sore. (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

Berakhir Imbang Skor 0-0

Dilansir TribunPadang.com, hasil akhir tim Semen Padang menghadapi PSPS Riau berakhir dengan skor 0-0 di Gelanggang Olahraga (GOR) H Agus Salim Padang, Rabu (17/8/2022).

Ada peluang terbuka di depan gawang PSPS Riau pada menit ke 80 dan 87 yang tidak mampu dimanfaatkan oleh tim Semen Padang FC menjadi gol.

Pertandingan pada babak kedua berjalan dengan cukup keras, sehingga ada kartu merah keluar untuk tim PSPS Riau. Alhasil, PSPS Riau atau tim berjulukan Askar Bertuah tetap mampu menahan imbang tim Kabau Sirah, julukan Semen Padang FC.

Disamping itu, juga terjadi ibaratnya hujan kartu kuning untuk masing-masing tim Semen Padang FC dan PSPS Riau saat berlaga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved