Berita Semen Padang FC

Semen Padang FC vs PSPS Riau: CEO Inginkan 'Sirahkan', Stadion GOR H Agus Salim pada 17 Agustus 2022

Manajemen tim Semen Padang FC (SPFC) berharap suporter memerahkan Gelanggang Olahraga (GOR) H Agus Salim Padang saat menghadapi tim PSPS Riau pada Rab

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TribunPadang.com/Rezi Azwar
Manajemen tim Semen Padang FC (SPFC) berharap suporter memerahkan Gelanggang Olahraga (GOR) H Agus Salim Padang saat menghadapi tim PSPS Riau pada Rabu (17/8/2022). Tampak CEO Semen Padang FC, Win Bernadino, saat berada di lapangan Mess Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Manajemen tim Semen Padang FC (SPFC) berharap suporter memerahkan Gelanggang Olahraga (GOR) H Agus Salim Padang saat menghadapi tim PSPS Riau pada Rabu (17/8/2022) besok.

Pertandingan persahabatan ini dilaksanakan sekitar pukul 16.00 WIB dan akan ditonton oleh suporter dari tim yang berjulukan 'Kabau Sirah'.

CEO Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan pertandingan dua tim dari Pulau Sumatera ini akan digelar dengan disaksikan langsung oleh suporter.

"Harapan besar sekali, dan keinginan bersama agar bisa memenuhi GOR H Agus Salim Padang," kata Win Bernadino.

Win Bernadino juga berharap dapat memakai jersey baru untuk kompetisi Liga 2 sambil mempromosikannya.

"Dukung tim dengan membeli jersey oroginalnya. Kami berharap kepada suporter dari The Kmers, Spartacks, UWS 1980, dan Padang Fans 1980," kata Win Bernadino.

Win Bernadino menyebutkan, pertandingan ini dilaksanakan pada hari baik pada tanggal 17 Agustus 2022 dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia.

"Mari kita sirahkan stadion, mari kita dukung tim dengan mrmbeli jersey barunya," kata Win Bernadino.

Tiga jersey sudah dirilis, masing-masing masih menggunakan warna kebesaran yakni warna merah (jersey kandang), warna kuning (jersey tandang dan warna hitam (jersey ketiga).

Win Bernadino selaku CEO Tim Semen Padang FC tinjau Stadion GOR H Agus Salim Padang untuk jadi kandang tim, Kamis (30/6/2022)
Win Bernadino selaku CEO Tim Semen Padang FC tinjau Stadion GOR H Agus Salim Padang untuk jadi kandang tim, Kamis (30/6/2022) (TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Jersey yang akan dipakai tim Semen Padang FC ini untuk mengarungi Liga 2 semakin elegan dengan sentuhan desain dan motif kearifan lokal Sumatera Barat.

Dilansir TribunPadang.com, Semen Padang FC (SPFC) berharap hasil yang lebih baik dalam uji coba melawan PSPS Riau besok, Rabu (17/8/2022).

Laga Semen Padang FC vs PSPS Riau ini akan digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) H Agus Salim Padang sore hari sekitar pukul 16.00 WIB.

"Kalau bicara pertandingan uji coba, memang kita bersama tim dan seluruh elemen pemain mengharapkan sebuah proses. Hasil nomor dua," kata CEO Semen Padang FC, Win Bernadino, saat diwawancarai oleh TribunPadang.com, Selasa (16/8/2022).

Baca juga: Jelang Laga Semen Padang FC vs PSPS Riau, Win Bernadino Sebut Kaji Ulang Jadwal tapi Tetap di GOR

Baca juga: Pertandingan Persahabatan Semen Padang FC vs PSPS Riau, Pelatih Delfiadri: Pemain Harus Serius

Win Bernadino akan melihat dan mengukur bagaimana kesiapan tim yang berjulukan 'Kabau Sirah' untuk menghadapi kompetisi Liga 2 nantinya.

"Intinya kita berharap hasilnya sesuai ekspektasi atau harapan masyarakat Sumatera Barat, terutama yang datang menonton langsung ke GOR H Agus Salim Padang," kata Win Bernadino.

CEO Semen Padang FC, Win Bernadino, akan kaji ulang kepastian jadwal laga persahabatan dengan PSPS Riau.

Sebelumnya, Semen Padang FC (SPFC) dijadwalkan uji coba melawan PSPS Riau pada Rabu 17 Agutus 2022.

Laga Semen Padang FC vs PSPS Riau ini akan digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) H Agus Salim Padang pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB. (TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved