Berita Padang Hari Ini

Warga Pesisir Selatan Meninggal Dunia di Warung, Polisi: Mau Check up Jantung ke RSUP M Djamil

Polisi Sebut Warga Kabupaten Pesisir Selatan yang Meninggal Saat Menunduk, Sedang Dalam Perjalanan Check Up Jantung ke RSUP M Djamil Padang

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
tribun bali/dwisuputra
Ilustrasi penemuan mayat, terkait korban meninggal dunia di sebuah warung pinggir dalam sedang perjalanan melakukan check up jantung di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang, Senin (15/8/2022). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Polisi mengemukakan korban meninggal dunia di sebuah warung pinggir dalam sedang perjalanan melakukan check up jantung di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang, Senin (15/8/2022).

Korban meninggal dunia di sebuah warung di Jalan Sutan Syahrir, Kelurahan Rawang Barat Bukit Putus, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Diketahui korban bernama Asril Mansur (59) warga yang beralamat di Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumbar.

Kapolsek Padang Selatan, Kompol Purwanto, mengatakan bahwa korban telah dibawa ke rumah sakit (RS) Bhayangkara Padang sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek mengatakan, korban dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans Puskesmas Tawang untuk dilakukan visum luar.

"Sekitar pukul 10.30 WIB keluarga korban tiba di rumah sakit Bhayangkara," kata Kompol Purwanto.

Berdasarkan informasi dari keluarga,  korban memang memiliki riwayat penyakit jantung.

"Korban berangkat dari Simpang Ampang Pulai Kabupaten Pesisir Selatan, sekitar pukul 05.30 Wib menuju Padang untuk check up jantung di RS M Djamil Padang," kata Kompol Purwanto.

Selanjutnya, pada Senin (15/8/2022) sekira pukul 13.00 WIB, juga telah dilaksanakan serah terima kepada pihak keluarga.

"Rencananya jenazah korban akan dibawa ke kediamannya di Kabupaten Pesisir Selatan menggunakan ambulans Rumah Sakit Bhayangkara," kata Kompol Purwanto.

Korban Meninggal Dunia di Warung

Dilansir TribunPadang.com,  Warga Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang meninggal dunia di sebuah warung diketahui berprofesi sebagai seorang wartawan, Senin (15/8/2022).

Korban meninggal dunia di sebuah warung di Jalan Sutan Syahrir, Kelurahan Rawang Barat Bukit Putus, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Kapolsek Padang Selatan, Kompol Purwanto mengatakan korban korban bernama Asril Mansur (59) diidentifikasi profesinya sebagai seorang wartawan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved