Breaking News:

Bursa Transfer

Ronaldo di Persimpangan Jalan: Agen Jorge Mendes Tawarkan, kepada Inter & AC Milan

TIM Raksasa Serie- A Italia masing-masing AC Milan dan Internazionale atau Inter Milan secara tegas menolak kehadiran Megabintang di markas klubnya.

Editor: Emil Mahmud
INSTAGRAM.COM/CRISTIANO
Unggahan story instagram milik Cristiano Ronaldo, merupakan penggawa satu tim rakasasa Liga Inggris, Manchester United atau Man Utd yang kembali berjuang untuk menembus papan atas kompetisi sepak bola domestik Negeri Ratu Elizabeth tersebut musim 2022-2023.   

CRISTIANO Ronaldo laksana berada di persimpangan jalan, menyusul belum jelasnya nasib sang megabintang meskipun roda kompetisi bergulir di liga domestik negara Eropa, termasuk Inggris.

Alhasil, Ronaldo masih mencari tim yang dinilai layak sekaligus yang dipastikan ikut kompetisi Liga Champions musim 20222-2033 mendatang.

Di antara yang jadi bidikan Jorge Mendes, sebagai agen Ronaldo adalah raksasa Serie- A Italia masing-masing AC Milan dan Internazionale atau Inter Milan secara tegas menolak kehadiran Megabintang di markas klubnya.

Kedua tim papan atas kompetisi Liga Italia itu dilaporkan jadi klub, yang secara lugas menolak rekruitmen Cristiano Ronaldo pada musim panas 2022.

Sebelumnya, melalui jendela transfer musim panas 2022, Cristiano Ronaldo telah mengutarakan niatnya untuk cabut dari Manchester United atau Man Utd.

Pasalnya, niat Cristiano Ronaldo yang berkeinginan kuat untuk tetap dapat bermain di Liga Champions 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, timnya Man Utd yang berjulukan Setan Merah hanya akan bermain di Liga Europa 2022-2023 mendatang.

Akibatnya, niat Ronaldo untuk cabut menjadi kuat sehingga membuat Jorge Mendes, agen Ronaldo, bergerak cepat untuk mencarikan klub baru bagi sang pemain.

Sejauh ini pihak agen yang berusia 56 tahun itu diketahui menawarkan Ronaldo ke beberapa klub raksasa Eropa.

Dua di antaranya adalah raksasa Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan, yang bercokol di papan atas klasemen Serie A Italia.

Baca juga: Erik ten Hag Naik Pitam, Mantan Pelatih Ajax Ingin Ganti 11 Pemain, karena Gagal Selamatkan Man Utd

Unggahan story instagram milik Cristiano Ronaldo, merupakan penggawa satu tim rakasasa Liga Inggris, Manchester United atau Man Utd yang kembali berjuang untuk menembus papan atas kompetisi sepak bola domestik Negeri Ratu Elizabeth tersebut musim 2022-2023.
 
Unggahan story instagram milik Cristiano Ronaldo, merupakan penggawa satu tim rakasasa Liga Inggris, Manchester United atau Man Utd yang kembali berjuang untuk menembus papan atas kompetisi sepak bola domestik Negeri Ratu Elizabeth tersebut musim 2022-2023.   (INSTAGRAM.COM/CRISTIANO)

Baca juga: Erik ten Hag Jumpa Mees Hilgers: Pelatih & Pemain Berdarah Indonesia Bertemu, Sebelum Man Utd Takluk

Namun, baik Inter Milan maupun AC Milan dengan cepat menolak tawaran untuk merekrut Ronaldo.

Dinukil BolaSport.com dari Football Italia, kedua belah pihak tidak tertarik untuk membayar gaji Ronaldo yang luar biasa tinggi, 24 juta euro atau setara Rp 361 miliar per musimnya.

Ditambah, peraturan Growth Decree tidak akan memberikan bantuan apa pun.

Pasalnya, bintang Portugal itu meninggalkan Italia akhir Agustus 2021 tanpa mempertahankan tempat tinggalnya.

Akibatnya, tidak ada klub Italia yang dapat mengambil keuntungan dari undang-undang tersebut, yang berarti membutuhkan biaya lebih untuk membayarnya selama setahun.

Sejumlah klub lain di Eropa juga menolak Ronaldo pada musim panas ini, di antaranya Bayern Muenchen, Chelsea, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, dan Real Madrid.

Ronaldo kini dikabarkan berharap untuk kembali ke Sporting CP, baik karena sejarahnya bersama klub dan masuknya mereka ke Liga Champions 2022-2023.(BolaSport.com)

 

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved