Kota Padang Panjang

Jadi Tuan Rumah Pertemuan Iskada se-Sumbar, Dokter Dian Minta Persiapan Matang

pertemuan Ikatan Istri Kepala Daerah (Iskada) se-Sumatera Barat pada 24 Agustus mendatang.

Kominfo Padang Panjang
pertemuan Ikatan Istri Kepala Daerah (Iskada) se-Sumatera Barat pada 24 Agustus mendatang. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG PANJANG - Ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan pertemuan Ikatan Istri Kepala Daerah (Iskada) se-Sumatera Barat pada 24 Agustus mendatang, Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, Dian Puspita Fadly Amran, minta persiapan yang matang.

Hal ini disampaikannya saat rapat persiapan bersama Ketua GOW, Nova Era Yanthy Asrul, Ketua DWP, Sri Handayani Sonny Budaya Putra, asisten, dan OPD terkait, Senin (1/8/2022) di Ruang VIP Balai Kota.

Baca juga: Komoditi Pangan di Kota Padang Panjang Alami Fluktuasi Harga Akhir Juli

Baca juga: Selama Tujuh Minggu di Arizona, Putri Asal Padang Panjang tak Kesulitan Beradaptasi

Dokter Dian mengatakan, kegiatan pertemuan Iskada ini merupakan kegiatan rutin dari provinsi yang diadakan di kabupaten/kota berbeda setiap tahunnya.

Untuk tahun ini, Padang Panjang ditunjuk sebagai tuan rumah.

"Padang Panjang dipercaya sebagai tuan rumah, tentu kita harus bisa menjadi tuan rumah yang baik dengan persiapan yang matang."

"Mulai kedatangan, rangkaian acara, sampai kepulangan."

"Bahkan hal-hal terkecil seperti makanan, souvenir, konten-konten yang berkaitan dengan Padang Panjang yang nantinya akan kita tampilkan, serta keamanan selama pelaksanaan kegiatan," tuturnya.

Baca juga: Badan Penyelenggaraan Jamsostek Gelar, FGD dengan Pemko Padang Panjang

Lanjutnya, untuk mencapai persiapan yang matang tentu harus ada koordinasi dan kerja sama yg baik dari TP-PKK, GOW, DWP dan Pemko melalui OPD Terkait.

"Kegiatan ini akan kita laksanakan di Auditorium Mifan Water Park yang akan dihadiri Ibu Gubernur, istri-istri kepala daerah se-Sumbar."

"Kita berharap semua tamu bisa mendapat kesan yang baik di Kota Padang Panjang," harapnya.

Lebih lanjut, Nova Era juga menyampaikan, dengan kegiatan yang akan dihadiri kabupaten/lain, ia meminta agar dalam momen ini Padang Panjang bisa memperlihatkan dan mempromosikan ciri khas Kota Serambi Mekkah.

Sementara itu, Asisten I, Syahdanur, menyampaikan, Pemko akan memfasilitasi kegiatan Iskada melalui OPD terkait yang akan berkoordinasi langsung dengan Dokter Dian selaku istri kepala daerah. (*)

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved