Ingin Datangkan Paulo Dybala, AS Roma Layangkan Tawaran Lebih besar Dari Inter Milan

AS Roma berusaha memperkuat skuadnya utnuk musim depan, dengan melayangkan tawaran resmi kepada mantan pemain Juventus, Paulo Dybala.

Ist/@juventusfc/Twitter
Paolo Dybala cetak gol ke gawang Manchester United. 

TRIBUNPADANG.COM- AS Roma berusaha memperkuat skuadnya utnuk musim depan, dengan melayangkan tawaran resmi kepada mantan pemain Juventus, Paulo Dybala.

Diketahui, pemain asal Argentina itu telah memutuskan untuk hengkang dari Juventus dan telah menjalani partai terakhirnya di kandang Juventus, Allianz Stadium Turin, Senin (16/5/2022).

Pentas perpisahan Paulo Dybala dengan klub yang sudah dibelanya sejak 2015 itu, berlansung padapekan ke-37 Liga Italia 2021-2022 saat Juventus melawan Lazio.

Baca juga: Bayern Muenchen Upaya Cari Ganti, Penutup Lubang Lewandowski: Trending Topic Ronaldo to Bayern

Baca juga: Barcelona dan Bayern Muenchen Capai Kesepakatan, Robert Lewandowski Merapat ke Camp Nou

Keputasan Dybala itu, membuat AS Roma tertarik untuk mendatangkan pemain yang telah membela Juventus selama lima musim tersebut.

Dalam tawaran kontraknya, AS Roma menawari Dybala gaji 6 juta euro atau setara Rp90 miliar per musim plus tambahan bonus.

Dengan demikian, tawaran yang dilayangkan oleh AS Roma lebih besar dari Inter Milan.

Baca juga: The Blues Melompat Hadapi Musim Panas, Giliran Koulibaly Susul Sterling Merapat di Stamford Bridge

Pasalnya, Inter Milan dikabarkan menawari Paulo Dybala gaji sebesar 5 juta euro atau setara Rp78 miliar.

Usai mendapatkan tawaran dari AS Roma, mantan bintang Juventus itu sedang mengevaluasi tawaran tersebut dan dilaporkan akan memberikan jawabannya pada hari Selasa (19/7/2022) waktu setempat.

Perburuan AS Roma untuk mendatangkan Dybala mendapatkan dukungan dari legenda terbesar mereka, Francesco Totti.

"Kami akan melihat apakah kami dapat membawanya ke Roma," kata Francesco Totti, dinukil BolaSport.com dari Goal International.

"Saya mencoba memasukkan sesuatu ke dalam kepalanya, semoga kami berhasil. Itu jika Roma berpikiran sama dengan saya," tutur Totti menambahkan.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul BURSA TRANSFER - AS Roma Kirim Tawaran Lebih Menggiurkan dari Inter Milan, Paulo Dybala Beri Jawaban 3 Hari Lagi

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved