Romelu Lukaku Kembali ke Inter Milan, Manajemen Nerazzurri Bertukar, Dokumen dengan Chelsea

ROMELU Lukaku dikabarkan hendak balik ke Inter Milan menjelang kompetisi musim depan, sekaligus menepis bahwa negosiasi dengan Paulo Dybala.

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/SERIEAFFC
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez menyumbang gol untuk Inter Milan ke gawang Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia, 21 Juni 2020. 

ROMELU Lukaku dikabarkan hendak balik ke Inter Milan menjelang kompetisi musim depan, sekaligus menepis bahwa negosiasi dengan Paulo Dybala.

Sebelumnya, Striker Juventus itu digadang-gadang bakal berlabuh di  markas Nerazzurri, atau julukan Internazional alias Inter Milan tersebut.

Direktur Inter Milan, Beppe Marotta mengonfirmasi kembalinya Romelu Lukaku dari Chelsea serta mengingatkan kembali bahwa 'tidak ada kesepakatan saat ini' dengan Paulo Dybala serta mengatakan bahwa sementara 'banyak klub' tertarik dengan Milan Skriniar.

Mantan salah satu petinggi Juventus itu juga menginformasikan bahwa Romelu Lukaku akan menjalani tes medis pada hari Rabu dan Inter bertukar dokumen dengan Chelsea hari ini, dengan kesepakatan pinjaman senilai 8 Juta Euro ditambah bonus dan pemain internasional Belgia menerima pemotongan gaji.

Kolase penyerang Chelsea, Romelu Lukaku dan Sadio Mane yang merupakan bomber andalan Liverpool
Kolase penyerang Chelsea, Romelu Lukaku dan Sadio Mane yang merupakan bomber andalan Liverpool (Kolase Instagram)

“Kami harus berterima kasih kepada pemilik klub. Saya berharap semuanya dapat diselesaikan dalam beberapa hari," ungkap Beppe Marotta setahun setelah penjualan seharga 113 Juta Euro.

Negosiasi untuk pemain yang masuk berlanjut setelah Henrikh Mkhitaryan masuk sebagai pemain bebas transfer, serta pembicaraan masih berlangsung dengan Dybala lantaran tuntutan upah dan komisi agennya.

“Saya tidak akan menyangkal bahwa kami bertemu dengan perwakilan Dybala. Kami perlu menjelajahi jalan baru dan Dybala adalah salah satu yang sedang kami cari, tetapi untuk mencapai kesimpulan, kami membutuhkan para pihak untuk berkumpul ke arah yang sama. Tidak ada kesepakatan sekarang," aku Beppe Marotta.

Baca juga: Hasil Chelsea vs Luton Town: Romelu Lukaku Kembalikan Kepercayaan Tuchel, untuk Jadi Starting Eleven

Semua penandatanganan ini juga membutuhkan beberapa pengorbanan dan pemain yang akan keluar pertama kali dari Inter Milan adalah Milan Skriniar, pemain internasional Slovakia yang diinginkan oleh Paris Saint-Germain dan sekarang juga Chelsea, sementara Tottenham Hotspur juga menunggu.

Harga yang diminta sekitar 70 Juta Euro dan sejauh ini PSG dilaporkan telah mencapai 60 Juta Euro termasuk bonus.

“Ada minat dari banyak klub, baik untuk Milan Skriniar maupun untuk pemain lain. Kami akan mengevaluasinya dengan tenang. Kami tidak ingin melepaskan siapa pun kecuali mereka meminta untuk dijual, tetapi keberlanjutan juga harus selalu diperhatikan,” tutur Beppe Marotta.(Tribunnews.com)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved