Populer Sumbar 1 Korban Perahu Terbalik Belum Ditemukan, All New Ertiga Hybrid Hadir di Padang

Upaya pencarian nelayan yang terjatuh dari kapalnya, belumlah ditemukan di perairan Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Editor: afrizal
TRIBUNPADANG.COM/RIMA KURNIATI
Mobil All New Ertiga Hybrid, mobil otomotif terbaru dari Suzuki resmi mengaspal di Kota Padang, Provinsi Sumbar, Sabtu (18/6/2022) 

TRIBUNPADANG.COM- Simak lagi sejumlah berita populer Su,bar di TribunPadang.com 24 jam terakhir.

Sudah 3 hari, nelayan korban perahu terbalik belum ditemukan

Upaya pencarian nelayan yang terjatuh dari kapalnya, belumlah ditemukan di perairan Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Sebelumnya, empat nelayan dilaporkan terjatuh di Muaro Binguang, Jorong Mandiangin, Nagari Katiagan, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Rabu (15/6/2022).

Adapun korban bernama Deni (30) dan Anin Ogek (55) berhasil selamat dalam peristiwa ini. Sedangkan dua korban bernama Redo dan (26) Rangga (32) dilaporkan hilang.

Setelah dilakukan pencarian, pada Kamis (16/6/2022) korban atas nama Rangga (33) berhasil ditemukan dengan kondisi meninggal dunia.

Octavianto selaku Kepala Seksi Operasi dan Siaga dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Padang, mengatakan sampai hari ini petugas masih melakukan pencarian terhadap korban bernama Redo (26).

"Upaya pencarian hari ini (Sabtu, 18/6/2022) sudah memasuki hari ke-3 terkait pencarian nelayan yang jatuh di Muaro Binguang Jorong Mandiangin, Nagari Katiagan," kata Octavianto, Sabtu (18/6/2022).

Ia mengatakan, tim gabungan berupaya melakukan pencarian terjadap satu korban lagi dengan cara penyisiran di sekitar lokasi kejadian awal.

"Petugas yang terlibat adalah tim SAR, TNI, Polri, PMI, BPBD, perangkat nagari, dan masyarakat," katanya.

Baca juga: Populer Sumbar Cicak Kering Diekspor ke Hongkong, Kasus PMK, Kapal Nelayan Terbalik di Pasaman

Cari Nelay4
Tim SAR Gabungan pada saat melakukan pencarian terhadap nelayan yang jatuh di Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar, Sabtu (18/6/2022). Dari empat nelayan dilaporkan terjatuh di Muaro Binguang, Jorong Mandiangin, Nagari Katiagan, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, pada Rabu lalu, dua dinyatakan hilang dan baru satu yang ditemukan hingga Jumat (17/6/2022).

Baca juga: Satu Korban Kapal Nelayan Terbalik di Pasaman Barat Ditemukan, Sudah Tak Bernyawa

Upaya Pencarian Berlanjut

Dilansir TribunPadang.com satu orang yang hilang akibat kapal nelayan terbalik di Pasaman Barat, Sumatera Barat berhasil ditemukan, Kamis (16/6/2022). 

Namun, nelayan yang sebelumnya dilaporkan akibat kapal nelayan terbalik di Pasaman Barat ini ditemukan sudah tidak bernyawa. 

Sebelumnya, dilaporkan 4 orang sempat terjatuh akibat kapal nelayan terbalik di Pasaman Barat

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved