Inilah 11 Film dan Serial TV Dapat Ditonton di Netflix, Prime Video, Disney Plus, HBO Max

Bagi yang hobi nonton berikut ini ada rekomendasi film selama bulan Juni 2022. Berikut ini Daftarnya Inilah 11 film dan serial TV terbesar

Editor: Mona Triana
Ist
Netflix 

TRIBUNPADANG.COM - Bagi yang hobi nonton berikut ini ada rekomendasi film selama bulan Juni 2022.

Berikut ini Daftarnya

Inilah 11 film dan serial TV terbesar yang ingin Anda tonton di Netflix, Prime Video, Disney Plus, HBO Max, dan banyak lagi dalam beberapa minggu mendatang.

- Interceptor

Streaming tanggal 3 Juni 2022

Novelis aksi-thriller Australia Matthew Reilly membuat debut film fiturnya dengan Interceptor, sebuah film drama aksi yang diproduksi bersama oleh bintang film Marvel Chris Hemsworth dan dibintangi oleh istri aktor Thor Elsa Pataky.

Pataky memerankan Kapten JJ Collins, seorang perwira militer yang dengan enggan ditempatkan di pangkalan pencegat rudal nuklir berbasis di Samudra Pasifik setelah dia secara salah dipaksa meninggalkan pekerjaan impiannya di Pentagon. 

Ketika tentara AS yang karismatik menjadi penjahat Alexander Kessel (Luke Bracey) menyusup ke kamp lepas pantai, bersama kru tentara bayarannya yang ahli, dengan tujuan melaksanakan rencana yang berpotensi apokaliptik, Collins menjadi garis pertahanan terakhir dalam mencegah Kessel dan perusahaan dari melaksanakan rencana jahat mereka.

Film Netflix yang akan datang terlihat seperti film thriller aksi rata-rata, tetapi pasti ada beberapa urutan aksi yang hebat dan mencekam. Satu untuk ditonton jika Anda mencari film akhir pekan di mana Anda dapat mematikan otak selama beberapa jam.

Baca juga: Jadwal Film di Bioskop Padang Hari Ini Senin, (30/5/2022), Film Baru The Doll 3 Tayang Hari Ini

Baca juga: Tayang September 2022 di Bioskop, Cinta Laura Terkesima Lihat Teaser Film Jagat Arwah

Tonton Trailernya di Sini

- The Boys Season 3

Streaming tanggal 3 Juni 2022

Yang pertama dari tiga pertunjukan superhero akan tiba pada bulan Juni. Seri Prime Video berperingkat-R kembali untuk pertunjukan ketiganya setelah hampir dua tahun berlalu dan, berdasarkan trailer di atas, The Boys season 3 bisa menjadi entri paling lucu, paling mengerikan, dan paling emosional.

Mengambil satu tahun setelah akhir musim 2, The Boys menemukan pahlawan dan penjahat yang kompleks secara moral dalam berbagai posisi kekuasaan yang mereka inginkan (atau tidak ingin) masuki. Sayap Homelander telah dipotong setelah kejatuhan di Stormfront, Billy mendapati dirinya dengan enggan bekerja untuk pemerintah (dengan tidak lain adalah mantan anak didiknya Hughie mengawasinya), dan dunia itu sendiri dalam waktu yang relatif damai.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved