Polsek Batipuh Gelar Bakti Sosial, Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan Muhammadiyah & Masyarakat

Polsek Batipuh Polres Padang Panjang membagikan sembako dan takjil ke Panti Asuhan Muhammadyah Jorong Lubuak Bauak Nagari Batipuah Baruah, Sabtu (24/4

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Jajaran Polsek Batipuh Polres dipimpin langsung Kapolsek Iptu Urip Indra Jaya beserta anggotanya serta Bhayangkari Ranting Batipuh membagikan sembako dan takjil ke Panti Asuhan Muhammadyah Jorong Lubuak Bauak Nagari Batipuah Baruah, Sabtu (24/4/2022). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG PANJANG - Polsek Batipuh Polres Padang Panjang membagikan sembako dan takjil ke Panti Asuhan Muhammadyah Jorong Lubuak Bauak Nagari Batipuah Baruah, Sabtu (24/4/2022).

Pembagian sembako dan takjil dalam rangka bakti Sosial pada bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M kali ini dipimpin langsung Kapolsek Batipuh Iptu Urip Indra Jaya.

Rilis yang diterima TribunPadang.com, menyebutkan dalam kali ini Kapolsek Iptu Urip Indra Jaya berkunjung didampingi oleh seluruh personel Polsek Batipuh serta Bhayangkari Ranting Batipuh.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Batipuh menyampaikan bahwa kunjungan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari terhadap anak-anak yatim piatu serta masyarakat.

Menurutnya, giat berupa bakti sosial ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat.

Utamany, guna meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat serta membangun sinergi yang positif antara kepolisian dengan masyarakat. 

Baca juga: Sambut Perantau, Pemko Padang Panjang Lakukan Pembersihan Sejumlah Kawasan

Jajaran Polsek Batipuh Polres dipimpin langsung Kapolsek Iptu Urip Indra Jaya beserta anggotanya serta Bhayangkari Ranting Batipuh membagikan sembako dan takjil ke Panti Asuhan Muhammadyah Jorong Lubuak Bauak Nagari Batipuah Baruah, Sabtu (24/4/2022).
Jajaran Polsek Batipuh Polres dipimpin langsung Kapolsek Iptu Urip Indra Jaya beserta anggotanya serta Bhayangkari Ranting Batipuh membagikan sembako dan takjil ke Panti Asuhan Muhammadyah Jorong Lubuak Bauak Nagari Batipuah Baruah, Sabtu (24/4/2022). (ISTIMEWA)

Baca juga: Cara Membuat SKCK Online, Masa Berlaku dan Syarat yang Dibutuhkan di Mabes Polri hingga Polsek

"Inilah sebagai bentuk kepedulian Polri bersama Bhayangkari dalam membantu anak anak semoga bermanfaat, jaga kekompakan dan kekeluargaan serta tetap semangat dan bersungguh sungguh belajar menuntut ilmu dalam meraih cita-cita,” ujar kapolsek Batipuh. 

Adapun bantuan yang dibagikan erdiri dari paket Beras masing-masing 30 Kg dan 20 Kg, 3 karton mie instan, 3 papan telur serta 3 Kg minyak goreng dan sejumlah uang kepada panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek Batipuh Polres Padang Panjang berpesan agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang.

Selanjutnya, pihaknya berharap agar masyarakat ikut menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap damai, sejuk sehat dan selamat.(*/rls)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved