Astra Isuzu Padang Gelar Vaksinasi Covid-19, Diikuti Sekitar 200 Peserta

Kepala Cabang Astra Isuzu Padang, Asber Neganda mengatakan, kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dilakukan di PT Astra Isuzu Padang.

Penulis: Panji Rahmat | Editor: afrizal
TribunPadang.com/RahmatPanji
Feri (46) sedang menemani anaknya yang akan melakukan vaksinasi di Astra Isuzu Padang, Rabu (23/3/2022). Bekerja sama dengan Polda Sumatera Barat (Sumbar) Astra Isuzu Padang mengelar vaksinasi untuk masyarakat Padang dan sekitarnya 

Laporan Reporter TribunPadang.com, Rahmat Panji

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Bekerja sama dengan Polda Sumatera Barat (Sumbar) Astra Isuzu Padang mengelar vaksinasi untuk masyarakat Padang dan sekitarnya pada Rabu (23/3/2022).

Kepala Cabang Astra Isuzu Padang, Asber Neganda mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dilakukan di kantor PT Astra Isuzu, Jalan By Pass Sungai Sapih, Padang, Sumatera Barat

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 diikuti 200 peserta dan diperuntukan terbuka bagi masyarakat Padang dan sekitarnya beserta keluarga yang usianya minimal 18 tahun.

Tujuan utama kegiatan ini adalah membantu pemerintah dalam mempercepat proses vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

"Vaksinasi Covid-19 yang kita lakukan adalah vaksinasi gotong royong, dan vaksin yang digunakan adalah vaksin Pfizer. Ini merupakan salah satu upaya pencegahan yang dilakukan dan mendukung percepatan proses vaksinasi," kata Asber, Rabu 23 Maret 2022.

Peserta vaksinasi Feri (46) membawa anaknya untuk melakukan suntik dosis dua mengaku mendapat info dari pihak Polsek Kuranji untuk melakukan vaksinasi di Astra Isuzu Kota Padang.

Ia membawa anaknya untuk mendapat dosis ke 2 di Astra Isuzu karena diarahkan oleh pihak Polsek Kuranji.

"Tahap satunya bulan kemarin di Puskesmas Pauh, sedangkan untuk tahap 2 tadi rencana di Polsek Kuranji tapi diarahkan ke sini," terangnya.

Setelah melakukan suntik vaksin di Astra Isuzu, Feri mengaku anaknya tidak mendapatkan efek samping.

"Alhamdulillah sejak dosis pertama sampai yang kedua ini aman tidak ada efek sampingnya," bebernya.

Feri juga memuji kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Astra Isuzu, ia menilai pelayanan vaksinasi di Astra Isuzu berjalan cepat.

Selain itu selama kegiatan vaksinasi berlangsung para peserta juga menerapkan prokes dengan baik.

Proses pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan didampingi Tim Satgas Covid-19 dan disiplin menjalankannya.(*)

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved