Berita Man United

Roy Keane Kritik Aksi Cristian Romero terhadap Harry Maguire, Diduga tak Hormat kepada Pemain Lawan

EKS Penggawa Manchester United, Roy Keane mengkritik aksi Pemain Tottenham Hotspur, Cristian Romero, kiranya tak sepatutnya untuk ditiru.

Editor: Emil Mahmud
TWITTER
Aksi Cristian Romero, pemain Tottenham Hotspur yang terlihat, serta diduga seperti gelagat tengah mengejek Harry Maguire, yang juga Kapten Manchester United, dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Skor akhir 3-2 untuk tuan rumah. 

EKS Penggawa Manchester United, Roy Keane mengkritik aksi Pemain Tottenham Hotspur, Cristian Romero, kiranya tak sepatutnya untuk ditiru.

Pasalnya, aksi yang dilakukan pemain Tottenham Hotspur itu malahan menunjukkan sikap pemain sepak bola yang kurang profesional.

Mantan pemain Manchester United, bahkan menganggap aksi yang dilakukan oleh Cristian Romero, memang tak patut untuk dicontoh.

Mantan sosok berkarakter yang pernah membela Setan Merah, julukan Manchester United bahwa aksi Cristian Romero,  adalah wujud rasa tidak hormat kepada pemain tim lawan.

"Hal itu sangat tidak bagus (untuk diperlihatkan), tidak," ungkap Roy Keane, seperti yang dikutip melalui Sky Sports.

Roy Keane juga mengingatkan Cristian Romero kalau dirinya berposisi yang sama dengan Harry Maguire sebagai pemain bertahan.

Michael Dawson yang merupakan legenda Tottenham Hotspur juga sependapat dengan ungkapan Roy Keane tentang aksi Cristian Romero.

Kedua pundit itu juga mengatakan kepada Cristian Romero kalau karma itu ada, jadi ia harus berhati-hati di pertandingan selanjutnya.

"Itu akan menghantui Anda. Tentu saja sebagai bek, Anda membuat kesalahan, hal-hal seperti itu tidak berjalan dengan baik. Bisa jadi Anda minggu depan," tutur Michael Dawson kepada Sky Sports.

Roy Keane yang selama ini selalu mengkritik penampilan yang ditunjukan oleh Harry Maguire bersama Manchester United.

Baca juga: Harry Maguire Minta Maaf kepada Fans Man United, Ronaldo Curhat di Instagram Seusai Timnya Digunduli

Bek tengah Manchester United, Harry Maguire, resmi jadi Kapten baru klub berjulukan; Setan Merah.
Bek tengah Manchester United, Harry Maguire, resmi jadi Kapten baru klub berjulukan; Setan Merah. (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

Baca juga: UPDATE Man United vs Leeds United - Perang Mulut Harry Maguire dan Fred, Saran Dibalas Olok-olok

Sampai saat ini ia mengaku kalau berada di pihak pemain berpaspor Inggris tersebut.

Roy Keane mengatakan kalau pada laga melawan Tottenham semalam, Maguire telah menampilkan permainan yang baik.

Sehingga ia tak bisa mengkritik terlalu keras bek Manchester United tersebut.

"Anda tidak boleh terlalu kritis terhadap Maguire. Saya telah mengkritiknya, tetapi dia melakukan yang terbaik hari ini," jelas Roy Keane.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved