Berita Chelsea

Bomber Romelu Lukaku Gonjang-ganjing, Antara Chelsea atau Inter Milan, Minta Maaf ke Fans Nerazzurri

BOMBER Romelu Lukaku kembali membikin berita yang makin gonjang-ganjing; seputar karirnya di markas Stamford Bridge, atau kandang Chelsea, tersebut.

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/INTER_EN
Ilustrasi: Romelu Lukaku saat membela Inter Milan melambaikan tangan ke hadapan fans Nerazzurri dalam laga derby della Madonnina kontra AC Milan di Giuseppe Meazza, 9 Februari 2020 silam. 

BOMBER Romelu Lukaku kembali membikin berita yang makin gonjang-ganjing; seputar karirnya di markas Stamford Bridge, atau kandang Chelsea, tersebut.

Belakangan, Lukaku disebut-sebut dari pemberitaan oleh media Italia, bahwa sedang kurang bahagia di Chelsea. Dia ingin kembali ke Inter Milan.

Akan sangat menarik untuk melihat apakah cerita ini mendapatkan daya tarik selama beberapa bulan ke depan.

Pada akhir tahun lalu, Romelu Lukaku pernah diwawancara media Italia, dia membahas waktunya di Inter dan pemikirannya tentang peristiwa yang menyebabkan dia kembali ke Stamford Bridge.

Chelsea vs Crystal Palace: Mental Juara The Blues Membuncah, Ulangi Hoki Kapten Cesar Azpilicueta

Wawancara tersebut tidak berjalan baik dengan banyak penggemar, dengan baik pendukung Nerazzurri dan pengikut The Blues mengecam bintang asal Belgia itu.

Terutama mengingat bahwa Chelsea telah menghabiskan $134 juta (£97,5 juta) untuk membawanya kembali ke London, sepuluh tahun setelah dia pergi di 2011.

Manajer Lukaku, Thomas Tuchel, tentu saja tidak senang, terutama karena wawancara itu ditayangkan sesaat sebelum Chelsea menghadapi Liverpool dalam bentrokan yang sulit.

Selama obrolannya dengan Sky Italia, Lukaku tidak hanya menggambarkan Chelsea sebagai klub pilihan keempat, tetapi juga mengungkapkan bahwa ia telah menasihati mantan rekan setimnya Lautaro Martinez.

Dengannya ia menikmati kemitraan yang bermanfaat selama waktunya di Inter Milan.

Dan meskipun telah meminta maaf kepada para pendukung Nerazzurri, banyak yang masih tidak mau memaafkan dan melupakan.

Beberapa yang lebih blak-blakan memasang spanduk untuk mengungkapkan perasaan mereka tentang striker Belgia.

Lukaku akhirnya mengeluarkan permintaan maaf atas komentarnya, tetapi sepertinya kisah ini tidak benar-benar berakhir.

Baca juga: Sebut Peran tak Menyenangkan di Chelsea, Hasil Wawancara Romelu Lukaku, Bikin Thomas Tuchel Meradang

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez menyumbang gol untuk Inter Milan ke gawang Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia, 21 Juni 2020.
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez menyumbang gol untuk Inter Milan ke gawang Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia, 21 Juni 2020. (TWITTER.COM/SERIEAFFC)

Baca juga: Inter Milan Lepas Antonio Conte, Romelu Lukaku, dan Achraf Hakimi, Nerazzurri Miliki Simone Inzaghi

Sebagai permulaan, Tuchel belakangan ini memainkan Kai Havertz sebagai nomor sembilan palsu dan dengan demikian meninggalkan Lukaku di bangku cadangan.

Ini terlihat sepenuhnya baru-baru ini saat Chelsea menghadapi Lille di Stamford Bridge, dan Havertz jelas menikmati peran barunya saat pemain internasional Jerman itu membuka skor saat The Blues akhirnya memenangkan pertandingan 2-0.

Nah, sekarang laporan Italia, yaitu La Gazzetta dello Sport, mengklaim bahwa Lukaku sangat tertarik untuk kembali ke Inter.

Sehingga seperti dilaporkan oleh livesoccertv, Lukaku bahkan bersedia menerima pemotongan gaji jika kembali ke Inter Milan.

Meskipun Nerazzurri tidak benar-benar membuat keributan tentang kemungkinan kembali, tetapi laporan yang sama juga mengklaim bahwa Lukaku telah secara agresif membangun jaringan dengan beberapa direktur Inter untuk mewujudkannya.

Dengan banyak waktu untuk pergi antara sekarang dan bursa transfer musim panas, akan menarik untuk melihat bagaimana cerita ini berkembang selama beberapa bulan ke depan.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Media Italia Sebut Lukaku Tidak Bahagia di Chelsea, Ingin Kembali ke Inter Milan, Rela Potong Gaji

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved