Provinsi Sumatera Barat

Gebyar Sumbar Sadar Vaksin di Polda Sumbar, Peserta Anak Usia 6-11 Tahun Antusias Ikut Vaksinasi

Ada pemandangan yang lumayan unik dan menarik perhatian saat Gebyar Sumbar Sadar Vaksin (SUMSARSIN) kali ini, Kamis (17/2/2022).

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.HUMAS POLDA SUMBAR
Polda Sumbar memberikan sejumlah hiburan terutama untuk anak usia 6 hingga 11 tahun, Gebyar Sumbar Sadar Vaksin (SUMSARSIN), Kamis (17/2/2022). 

TRIBUNPADANG.COM - Ada pemandangan yang lumayan unik dan menarik perhatian saat Gebyar Sumbar Sadar Vaksin kali ini, Kamis (17/2/2022).

Lantaran Polda Sumbar memberikan sejumlah hiburan terutama untuk anak usia 6 hingga 11 tahun.

Di antaranya, permainan sulap, istana balon dan boneka badut serta kereta api anak.

Rilis yang diterima redaksi, bahwa menyebutkan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu langsung memantau jalannya kegiatan vaksinasi di salah satu gerai, Kamis.

"Kali ini kami sediakan bermacam hiburan untuk anak-anak yang datang melaksanakan vaksin," kata Kombes Pol Satake Bayu Setianto, Kamis siang di Padang.

Kombes Pol Satake Bayu Setianto menambahkan, cara ini kita lakukan tidak lain untuk membuat anak yang akan mengikuti vaksin merasa senang dan nyaman.

Baca juga: Kota Padang Meraih Penghargaan Sumdarsin, Wako Puji Terobosan Kapolda Irjen Pol Teddy Minahasa

Polda Sumbar memberikan sejumlah hiburan terutama untuk anak usia 6 hingga 11 tahun, Gebyar Sumbar Sadar Vaksin (SUMSARSIN), Kamis (17/2/2022). 

Di antaranya, permainan sulap, istana balon dan boneka badut serta kereta api anak.
Polda Sumbar memberikan sejumlah hiburan terutama untuk anak usia 6 hingga 11 tahun, Gebyar Sumbar Sadar Vaksin (SUMSARSIN), Kamis (17/2/2022). Di antaranya, permainan sulap, istana balon dan boneka badut serta kereta api anak. (ISTIMEWA/DOK.HUMAS POLDA SUMBAR)

Baca juga: Angka Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Sumbar Masih Rendah, Baru 21,21 Persen, Polda Adakan Lomba

Selain itu, seperti biasanya kita juga menyediakan dapur umum bagi masyarakat yang ingin sarapan dan juga disediakan minuman dingin.

Lebih lanjut, Kabid humas menjelaskan, selain vaksin untuk anak usia 6-11 tahun, juga tersedia itu vaksin 1 dan 2, vaksin bosster dan vaksin untuk lanjut usia.

"Terima kasih dan apresiasi kepada orang tua yang telah mengantar anaknya untuk vaksin di Polda Sumbar," kata Kombes Pol Satake Bayu Setianto.

Terlihat antusias masyarakat, terutama anak-anak usia 6-11 tahun terpantau ramai mengikuti vaksinasi.

"Mari kita ajak keluarga, sanak famili kita untuk vaksin. Untuk para orang tua, ayo ajak anaknya untuk vaksin," pungkas Kombes Pol Satake Bayu Setianto.(*/rls)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved