Coppa Italia

Inter Milan vs AS Roma, Nerazurri Terluka tanpa Ivan Perisic, Tantang Tim Besutan Jose Mourinho

INTERNAZIONALE terluka setelah dipecundangi oleh rival sekota mereka AC Milan pada pekan ke-24 Serie Liga Italia.

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/INTER
Ilustrasi: Laga Inter Milan versus Real Madrid dalam fase grup Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada Rabu (15/9/2021) waktu setempat atau Kamis (16/9/2021) WIB. 

INTERNAZIONALE terluka setelah dipecundangi oleh rival sekota mereka AC Milan pada pekan ke-24 Serie Liga Italia.

Nerazurri julukan Inter Milan dalam kondisi terluka, bakal menatap laga sulit lainnya seusai menelan kekalahan pahit tersebut.

Kali ini, Inter Milan akan menghadapi satu di antara musuh beratnya, AS Roma yang kini dibesut Jose Mourinho.

Dijadwalkan, Inter Milan akan bertemu AS Roma pada babak perempatfinal Coppa Italia, di Stadion San Siro, Rabu (9/2/2022) dini hari pukul 03.00 WIB.

Menjelang laga, Pelatih Inter, Simone Inzaghi berharap Nerazzurri bangkit kembali setelah kekalahan di derby hari Ahad kemarin.

Berbicara ke media Italia, SportMediaset, sang pelatih menekankan Nerazzurri termotivasi untuk mengamankan langkah ke semifinal Coppa dengan kemenangan atas Giallorossi dengan menjadikan laga itu sebagai pelampiasan atas kekalahan mereka dari AC Milan.

Baca juga: Giliran AS Roma Nantang Inter Milan di Perempat Final Coppa Italia, 2 Tim yang Baru Gagal Menang

Hasil AC Milan vs Panathinaikos - AC Milan menang 2-1 atas Panathinaikos dalam laga ujicoba pramusim, Sabtu (14/8/2021). Dua gol Milan dicetak Olivier Giroud.
Hasil AC Milan vs Panathinaikos - AC Milan menang 2-1 atas Panathinaikos dalam laga ujicoba pramusim, Sabtu (14/8/2021). Dua gol Milan dicetak Olivier Giroud. (twitter/acmilan)

Baca juga: Timnas U-23 Indonesia Vs Laos Live SCTV, Rekor Mentereng Garuda, Shin Tae-yong Punya Asisten Baru

Nerazzurri mendapat pukulan telak ketika rival sekota mereka mampu membalikkan keunggulan dari tertinggal satu gol menjadi kemenangan 1-2 untuk meraih tiga poin dalam derby.

Setelah hasil laga yang disebut Inzaghi sebagai ketidakberuntungan itu , Simone Inzaghi menegaskan tak ada waktu bagi timnya untuk meratapi hasil tidak memuaskan melawan Milan tersebut.

Bukan apa-apa, sejumlah pertandingan penting menanti Nerazzurri, yang pertama adalah pertandingan perempat final Coppa Italia besok melawan AS Roma.

Mengamankan kemenangan di babak sistem gugur akan sangat penting untuk musim Inter dan Inzaghi ingin timnya bangkit sepenuh hati dari kekalahan menyakitkan dari Milan.

Menghadapi AS Roma, Inzaghi menegaskan Inter akan menghadapi lawan sulit dengan materi pemain plus juru taktik yang mumpuni.

“Kami menghadapi tim kuat yang mampu mengalahkan siapa pun. Mereka memiliki banyak pemain berkualitas dan pelatih hebat pada sosok Jose Mourinho,” kata Simone Inzaghi tentang Roma dikutip dari SportMediaset via Sempreinter.

Baca juga: Inter Milan Sisipkan 2 Pemain Pinjaman Anyar di Fase Gugur Liga Champions, Daftar Komplit 24 Orang

Ilustrasi: Grafis Inter Milan yang sukses merengkuh scudetti Serie-A musim 2020-2021
Ilustrasi: Grafis Inter Milan yang sukses merengkuh scudetti Serie-A musim 2020-2021 (TWITTER.COM/INTER)

Meski menghadapi lawan tangguh, Inzaghi menegaskan, Inter akan menjadikan AS Roma sebagai pelampiasan rasa kecewa mereka atas kekalahan dari Milan tersebut.

“Kami harus menunjukkan bahwa kami memiliki keinginan untuk membalas kekalahan yang tidak menguntungkan dalam derby,” lanjutnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved