Breaking News:

Berita Man City

Update Manchester City Vs Chelsea : Raheem Sterling Ambisi, Cetak 50 Gol di Stadion Etihad

BENTROK mencekam antara dua tim papan atas Liga Inggris tak terelakkan, pada Sabtu (15/1/2022) waktu setempat nantinya.

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/MANCITY
Raheem Sterling merayakan gol saat lawan Schalke, Rabu (20/2/2019) waktu setempat 

BENTROK mencekam antara dua tim papan atas Liga Inggris tak terelakkan, pada Sabtu (15/1/2022) waktu setempat nantinya.

Bagaimanakah hasil dari laga Manchester City Vs Chelsea, terkait peluang Raheem Sterling untuk menggenapi koleksi 50 gol yang dicetak di Stadion Etihad nanti.

Hingga kini, Raheem Sterling membutuhkan satu gol lagi untuk bisa mencapai 50 gol dalam pertandingan Liga Permier di Stadion Etihad.

Raheem SterlingĀ berpeluang menjadi pemain kedua bersama Sergio Aguero yang mencetak gol minimal 50 gol di kandang Manchester City di Liga Premier.

Dalam catatan laga, Sterling telah mencetak tiga gol dalam tiga penampilan terakhirnya melawan Chelsea di Liga Premier di Etihad.

Laga antara Manchester City melawan Chelsea di Stadion Etihad, Sabtu (15/1) memberi kesempatan bagi Raheem Sterling untuk menambah pundi-pundi golnya.

Sterling telah mencetak 49 gol Liga Premier di Stadion Etihad, dia bisa menjadi pemain kedua yang mencapai 50 gol di sana setelah mantan bomber City, Sergio Aguero yang telah mencapai 106 gol di markas City.

Baca juga: Update Man City vs PSG: Raheem Sterling Jadi Korban Aksi Messi, Viral Lakukan Nutmeg alias Ngolongin

Baca juga: Man City Cukur Brighton and Hove Albion, Raheem Sterling Cetak Hat-trick dan Pesta 5 Gol

Sepanjang kariernya, Sterling telah mencetak 123 gol untuk Manchester City di semua kompetisi. Namun gol yang dicetak di liga Permier khusus di Etihad baru mencapai 49.

Sepanjang kariernya bertanding menghadapi Chelsea, Sterling baru mencetak 4 gol dan menyumbang 2 asis dalam 21 pertandingan di semua kompetisi. 8 kali kalah, 3 imbang, dan 10 kali merasakan kekalahan.

Sementara itu, Romelu Lukaku, salah satu andalan Chelsea di lini depan akan melakoni pertandingan yang Ke-18 saat menghadapi Manchester City.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved