Breaking News:

Berita Universitas Bung Hatta

Tokoh & Alumni Universitas Bung Hatta Kumpul di Hotel Ibis Padang, Jajaran DPP IKB Gelar Rapat Kerja

DPP IKB Alumni Universitas Bung Hatta akan menggelar Rapat Kerja yang pertama, Sabtu - Minggu, 15 - 16 Januari 2022 dengan mengambil tema utama

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/IG & Twitter : @ikbabunghatta
DPP IKB Alumni Universitas Bung Hatta akan menggelar Rapat Kerja yang pertama, Sabtu - Minggu, 15 - 16 Januari 2022 dengan mengambil tema utama “Tantangan dan Peluang Alumni dalam Era Masyarakat 5.0 untuk Mewujudkan Kemandirian Bangsa dan Almamater”. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - DPP IKB Alumni Universitas Bung Hatta akan menggelar Rapat Kerja yang pertama, Sabtu - Minggu, 15 - 16 Januari 2022 dengan mengambil tema utama “Tantangan dan Peluang Alumni dalam Era Masyarakat 5.0 untuk Mewujudkan Kemandirian Bangsa dan Almamater”.

Rilis yang diterima redaksi, Jumat (14/1/2022) malam menyebutkan sederetan tokoh, dan sejumlah Alumni Universitas Bung Hatta khususnya jajaran DPP IKB berkumpul di Hotel Ibis Padang pada Sabtu (15/1/2021) mengikuti rapat kerja atau Raker pertamanya.

Selanjutnya, pada Minggu (16/1/2022) beralih ke Kampus 1 Universitas Bung Hatta di Kota Padang.

Melalui rilisnya, DPP IKB Alumni Universitas Bung Hatta melalui Ketua Umum, Iman Satria dan seluruh unsur pengurus lainya menyatakan semangat untuk melakukan transformasi secara total guna mengambil peluang pada isu Society 5.0 saat ini.

Menurutnya, langkah penting sebagai wadah untuk menyusun program kerja prioritas berdasarkan isu yang saat ini berkembang.

"Satu bentuk keseriusan Kepengurusan saat ini adalah dengan melibatkan berbagai pihak eksternal untuk menjadi bagian dalam kemitraan menyonsong era masyarakat 5.0 pada masa mendatang," ujarnya.

Tentunya transformasi tersebut, bakal dapat dilakukan secara efektif melalui kolaborasi dengan seluruh pihak baik internal maupun eksternal organisasi.

Baca juga: Irwan Terpilih Jadi Ketum Alumni Komisariat FTI Universitas Bung Hatta, Sempat Muncul 2 Kandidat

Sejauh ini lanjutnya memanfaatkan potensi alumni dan mendorong seluruh alumni untuk menjadi bagian dalam era Society 5.0 adalah hal utama.

Selanjutnya, akan dilaksanakan dan dijabarkan melalui program-program prioritas DPP IKB Alumni Universitas Bung Hatta pada masa datang.

"Sebagai salah satu stakeholder IKB Alumni Universitas Bung Hatta harus mampu menempatkan diri sebagai salah satu pendorong untuk mewujudkan masyarakat super cerdas menuju perkembangan kelima masyarakat manusia," ulasnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved