Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

Pencuri Berpura-pura hendak Berbelanja, Lalu Sikat HP Pemilik Warung, Keok Dilumpuhkan Tim Klewang

Berpura-pura hendak berbelanja, seorang lelaki mencuri HP di sebuah warung di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar)

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Terduga pelaku pencurian saat diamankan Tim Klewang Polresta Padang, Senin (10/1/2022). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Berpura-pura hendak berbelanja, seorang lelaki mencuri HP di sebuah warung di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Terduga pelaku diketahui berinisial FY panggilan Yanto (27) warga Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, mengatakan bahwa FY, terduga pelaku tidak memiliki pekerjaan dan diduga telah melakukan pencurian pada Jumat (13/12/2021).

Ia mengatakan pelaku adalah seorang residivis dalam kasus yang sama, dan diduga mengambil HP milik korbannya bernama Sakdiyah (28).

Terduga pelaku mengambil HP korbannya di sebuah warung Jalan Andalas Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

"Kejadian berawal ketika orangtua korban memberitahukan bahwa ada seorang laki-laki yang sedang berbelanja di warungnya dan tiba-tiba pergi ," kata Kompol Rico Fernanda.

Kompol Rico Fernanda mengatakan, pelaku datang sekitar pukul 18.30 WIB dan tiba-tiba pergi dari warungnya.

Hal itu lanjut Kompol Rico Fernanda, hingga membuat orangtua korban merasa curiga bahwa pelaku telah mengambil sesuatu di tempat kejadian perkara (TKP).

"Selanjutnya, korban memeriksa HP milik adiknya yang ada di dalam, ternyata sudah tidak ada lagi," katanya.

Karena merasa dirugikan, korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Padang Timur.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved