Breaking News:

Elex Media Komputindo Redefinisi Arah Bisnis, Jadi Family-based Content Publishing, dan Diskon

HARI Ulang Tahun atau HUT Ke-37, Penerbit Elex Media Komputindo melakukan redefinisi arah bisnis, dan menghadirkan diskon sebesar Rp 37.000.

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Elex Media Komputindo menginjak usia ke-37 tahun pada 15 Januari 2022, meredefinisi arah penerbitan dengan sebuah tujuan yang baru, yakni “penerbit konten berbasis keluarga” (family-based content publishing). 

HARI Ulang Tahun atau HUT Ke-37, Penerbit Elex Media Komputindo melakukan redefinisi arah bisnis, dan menghadirkan diskon sebesar Rp 37.000.

Redefinisi yang dilakukan Elex Media Komputindo mengarahkan bisnisnya menjadi “penerbit konten berbasis keluarga” (family-based content publishing).

Dunia saat ini masih dibayangi oleh potensi pandemi berkepanjangan yang tidak pasti. Ketidakpastian ini adalah musuh dari industri-industri yang selama ini sudah mapan.

Elex Media Komputindo, sebagai salah satu dari industri tersebut dan telah malang melintang di dunia penerbitan buku di Indonesia selama lebih dari 30 tahun, juga menyadari ketidakpastian itu.

Sehingga, ketika memasuki usia ke-37 tahun pada 15 Januari 2022, Elex Media Komputindo meredefinisi arah penerbitan dengan sebuah tujuan yang baru, yakni “penerbit konten berbasis keluarga” (family-based content publishing).

"Redefinisi ini berangkat dari frasa berbahasa latin familia ante omnia, yang memiliki makna filosofi “keluarga (dulu) sebelum yang lainnya," bunyi keterangan tertulis, Jumat (14/1/2022).

Bagi pihak Elex Media Komputindo, makna frasa tersebut akan selalu kontekstual untuk situasi dan kondisi masyarakat saat ini hingga seterusnya.

Baca juga: LINK Live Streaming Demo Hari Ini di Jakarta Tolak UU Cipta Kerja, Kompas TV hingga TV One

Selama 37 tahun, produk-produk buku Elex Media Komputindo telah menjangkau semua anggota keluarga Indonesia, mulai dari buku anak, komik, buku pengetahuan anak, buku kesehatan, buku pengasuhan anak (parenting), hingga buku bisnis, komputer, sosial, sejarah, bahkan buku spiritualitas dan agama.

Maka, pada perayaannya di 15 Januari 2022, Elex Media Komputindo mengambil inspirasi tema “New Home As A Family”.

Semua variasi tema yang disebut di atas nantinya tidak lagi hanya muncul dalam rupa buku cetak maupun digital (e-book), melainkan ke arah multimedia, multiplatform, dan multichannel, menjadi “rumah” yang mewadahi berbagai ide bersama antara penulis, editor, desainer, serta komunitas pembaca.

Baca juga: #RepaintIndonesia, 7 Pemural Tuangkan Imajinasi di Tembok Gedung Kompas Gramedia Sepanjang 110 Meter

Elex Media Komputindo menginjak usia ke-37 tahun pada 15 Januari 2022, meredefinisi arah penerbitan dengan sebuah tujuan yang baru, yakni “penerbit konten berbasis keluarga” (family-based content publishing).
Elex Media Komputindo menginjak usia ke-37 tahun pada 15 Januari 2022, meredefinisi arah penerbitan dengan sebuah tujuan yang baru, yakni “penerbit konten berbasis keluarga” (family-based content publishing). (ISTIMEWA)

Baca juga: CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama Hadiri Langsung Soft Opening Hotel Santika Premiere Padang

Ini merupakan upaya mempertajam fokus Elex Media Komputindo untuk turut mencerdaskan sekaligus menjadi sahabat semua keluarga Indonesia melalui konsep home edutainment.

Perayaan ulang tahun ke-37 ini pun turut Elex Media Komputindo persembahkan kepada para pembaca setianya.

Selama periode 15-31 Januari 2022, para pembaca dapat menikmati promo potongan Rp37.000 untuk pembelian buku-buku Elex Media Komputindo di seluruh Gramedia senilai minimal Rp200.000.

Potongan tambahan Rp10.700 juga akan diberikan khusus transaksi menggunakan aplikasi MyValue.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul HUT Ke-37, Penerbit Elex Media Komputindo Redefinisi Arah Bisnis dan Hadirkan Diskon Rp 37.000

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved