Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

Mayat Perempuan Ditemukan di Lantai 2 Bangunan Jalan Batang Arau, Kota Padang, Polisi Duga ODGJ

Sesosok mayat perempuan ditemukan di lantai dua bangunan di Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar)

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.KAPOLSEK PADANG SELATAN
Tim dari Polsek Padang Selatan mendatangi lokasi penemuan mayat tanpa identitas di Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Rabu (12/1/2022). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sesosok mayat perempuan ditemukan di lantai dua bangunan di Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Kapolsek Padang Selatan, Kompol Purwanto, mengatakan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIB pada Rabu (12/1/2022).

Kata dia, peristiwa ini terjadi di Jalan Batang Arau, Kelurahan Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

"Telah ditemukan sesosok mayat perempuan tanpa identitas oleh masyarakat di Kelurahan Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang," kata Kompol Purwanto.

Kapolsek Kompol Purwanto mengatakan, untuk identitas korban belum diketahui hingga saat ini, yang diduga merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

"Kejadian ini berawal saat saksi bernama Bayu Pranata (28) sedang bekerja di gudang, lalu ada anak-anak memberikan informasi adanya orang meninggal dunia di lantai dua," kata Kompol Purwanto.

Baca juga: Hari ini, 2 Kali Terjadi Lakalantas di Jalan By Pass Sungai Sapih Kota Padang, 1 Kecelakaan Tunggal

Lokasi penemuan mayat tanpa identitas di Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (12/1/2022).
Lokasi penemuan mayat tanpa identitas di Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (12/1/2022). (ISTIMEWA/DOK.KAPOLSEK PADANG SELATAN)

Baca juga: 14.455 Lansia di Padang Pariaman Telah Disuntik, Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

Kapolsek Kompol Purwanto. mengatakan, anak-anak tersebut sebelumnya bermain di lokasi kejadian.

Selanjutnya, saksi mata bernama Bayu Pranata (27) melakukan pengecekan apakah kejadian tersebut benar atau tidak.

"Ternyata benar adanya seorang perempuan telah meninggal dunia, lalu diinformasikan kepada warga lainnya bernama Dani Jamarlis (56)," kata Kompol Purwanto.

Informasi ini juga dilanjutkan kepada jajaran Polsek Padang Selatan.

"Selanjutnya Polsek Padang Selatan dan Piket Polresta Padang mengevakuasi mayat tersebut dari lokasi kejadian," kata Kompol Purwanto.

Selanjutnya mayat dibawa ke RS Bhayangkara Padang untuk proses lebih lanjut menggunakan mobil ambulance milik HTT Kota Padang.

"Sampai hari ini identitasnya belum diketahui dan keluarganya juga belum ada yang datang," kata Kompol Purwanto.(TribunPadang.com/Rezi Azwar)

 

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved