Breaking News:

Marsdya TNI Wieko Syofyan Pelaksana Tugas Gubernur Lemhannas RI, Agus Widjojo Jadi Dubes

Gubernur Lemhannas RI periode 2016 – 2022, Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo menyerahkan memorandum akhir jabatan kepada Wakil Gubernur Lem

Editor: Emil Mahmud
Tribunnews.com/Fransiskus Adhiyuda
Gubernur Lemhannas RI Letjen (Purn) Agus Widjojo bersama Wakil Gubernur Lemhannas RI Marsekal Madya TNI Wieko Syofyan saat konferensi pers Peryataan Akhir Tahun 2021 Lemhanas RI di Gedung Astagatra Lemhanas RI, Jumat (31/12/2021) 

TRIBUNPADANG.COM, JAKARTA - Gubernur Lemhannas RI periode 2016 – 2022, Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo menyerahkan memorandum akhir jabatan kepada Wakil Gubernur Lemhannas RI Marsdya TNI Wieko Syofyan selaku Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur Lemhannas RI.

Agenda penyerahan memorandum itu dilaksanakan di ruang Nusantara, Lemhannas RI pada Kamis (13/1/2022).

Pada kesempatan itu, Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo menyampaikan terkait capaian dan prestasi kerja Lemhannas RI berawal dari langkah pertama dan kolaborasi berbagai pihak. 

“Tidak ada hasil kerja yang tidak diawali dari langkah pertama. Tidak ada hasil besar sebuah tujuan bersama -seperti di Lemhannas RI- yang tidak dihasilkan melalui sebuah kerjasama yang memadukan keterampilan berbagai pihak serta kemauan untuk kerjasama,” kata Agus Widjojo. 

Formasi CPNS Lemhanas RI 2021, Dapat Dilamar Bagi Lulusan D3, D4 Hingga S1

Agus Widjojo juga meyakini kesuksesan dan keberhasilan Lemhannas RI akan tetap berlanjut karena didukung oleh manajemen yang baik. 

“Keberhasilan ini akan tetap berlanjut justru karena pejabat PLT Gubernur saat ini adalah ‘dirijen’ atau ‘konduktor’ manajemen di lingkungan kerja Lemhannas RI, yaitu Marsekal Madya TNI Wieko Syofyan selaku Wakil Gubernur ‘bertandem’ dengan Komjen Pol Drs Purwadi Arianto sebagai Sekretaris Utama,” ujar Agus WIdjojo.  

Penyerahan memorandum tersebut dilakukan menyusul diangkatnya Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo menjadi  Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (Dubes LBBP) untuk Republik Filipina merangkap Republik Kepulauan Marshall dan Republik Palau pada 12 Januari 2022 lalu. 

Presiden menunjuk Wakil Gubernur Lemhannas RI Marsdya TNI Wieko Syofyan sebagai Pelaksana Tugas Gubernur Lemhannas RI sampai dengan diangkatnya Gubernur Lemhannas RI definitif. 

Hal ini sesuai dengan  Keputusan Presiden Nomor 3/P Tahun 2022 tanggal 11 Januari 2022 tentang Pemberhentian dan Penunjukkan Pelaksana Tugas Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia. 

Pada Memorandum Akhir Jabatan Gubernur Lemhannas RI Periode 2016 – 2022, Plt. Gubernur Lemhannas RI Marsdya TNI Wieko Syofyan dalam sambutannya menilai kinerja Lemhannas RI berjalan dengan baik di bawah pimpinan Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved